Home

14 Apr 2011

be greater me

terkadang menyenangkan menjadi seseorang yang tidak memiliki ingatan kuat
menyenangkan bisa tidak mengingat baik apa2 yang tidak ingin aku ingat
beberapa hal yang rasanya memang lebih baik untuk tidak diingat
membuat aku menjadi seseorang yang tidak dipenuhi rasa dendam
walaupun tidak bisa dibilang seseorang yang mudah memaafkan,
tapi aku selalu mencoba untuk melupakan kesalahan yang pernah orang perbuat denganku
bukan....bukan melupakan bagaimana kronologis saat aku disakitinya
aku lebih suka melupakan bagaimana rasanya saat aku disakiti itu
terkadang yang aku lakukan tidak hanya melupakan bagaimana rasa sakitnya
tapi aku juga melupakan pelaku nya sekaligus
selesai. habis perkara.
lebih menyenangkan menjadi seseorang yang seperti itu
sekali lagi, aku memang bukan orang yang pemaaf
sangat sulit menjadi orang yang pemaaf terhadap perilaku orang yang suka memperlakukan orang lain dengan seenaknya
tapi akan lebih sulit rasanya jika aku terus hidup dalam satu rasa pebuh benci dan berujung pada rasa yang lain bernama dendam dan membuat aku menjadi orang yang seperti batu
itu sangat bukan aku

yang saya butuhkan sekarang hanya belajar
belajar untuk memaafkan
belajar untuk menjadi orang yang berjiwa besar
belajar untuk zulfa yang hebat
:D

0 komentar:

Posting Komentar