Home

11 Apr 2011

best way of communication

terkadang menangis memang menjadi satu bentuk komunikasi yang paling efektif (menurut gw)
seperti apa yang gw lakuin semalem
ah....brasa uda berabad2 gw ga nangis untuk seorang cowok
dan kali ini label cowoknya adalah sahabat gw sendiri
nyesek karena terlalu banyak kata yang pengen gw sampein dan semua cuma tertahan di otak
berkelit dulu2an buat tersampaikan lewat kata
tapi yang ada malah cuma jadi ruwet dan bikin gw pusing sendiri
buntutnya, gw cuma bisa nangis
dan habis perkara, lega seperti semua pikiran itu telah tersampaikan bukan hanya lewat kata
tapi dengan teriakan dan simbol2 lain yang ga bakal brani buat gw lakuin

dan tidak habis sampai disitu saja
saat gw nyoba buat ngebagi rasa yang sedang mengharu biru di hati ke orang lain
lagi2, seperti gw bukan seseorang yang pandai bicara sebelumnya
gw cuma bisa nangis
didepan seseorang yang ga gw kenal
didepan seseorang yang belom pernah nemuin gw dengan air mata sebelumnya
(kata didepan ini agak berlebihan sebenernya, karena gw cm nangis lewat telpon)
ah......tears always being a good way of communication for me
dengan gitu aja gw bisa mendapatkan berbagai dukungan dan support yang lebih menguatkan
dan tentu saja lebih menguras air mata
tapi gw nggak pernah membenci keadaan gw yang super cengeng ini
nope
gw suka karena gw masih gampang untuk ngluarin air mata
dengan begitu gw jadu tau seperti apa rasanya kembali menjadi lega
disaat semua rasa terasa meledak-ledak di dalam hati dan otak

0 komentar:

Posting Komentar