Home

23 Apr 2011

good bye, past

again
come to my fave place number 1
Masjid Agung Jawa Tengah
rada les-les an waktu pertama markir kendaraan
*demi apa deh gw nongol ke tempat ini lagi*

yes....seems it still so hard for me
i came there with 3 different men that i ever loved
wwiiiiiihh.....nyesek banget sumpah rasanya dateng kesana lagi tadi
gimana enggak
3 orang yang gw ajak kesana adalah orang yang super duper gw kasih harapan terbesar dalam idup gw
2 ex and 1 perfect love
dan cuma 1 yang berhasil ngajak gw shalat di dalemnya
yeah yeah yeah....i miss that handsome boy
:')
just missing him, never more

some tears has felt down
yes....i cried
for them which never remembered me again
no matter
karena dengan lantang gw ninggalin tempat itu dengan berkata
"GOOD BYE, PAST"
:')

daaaaaaammmnnn!!!!
bener2 harus dan wajib
akad nikah di tempat itu
satu keinginan yang ga bisa ditawar
ga mau tau

0 komentar:

Posting Komentar