Home

26 Apr 2011

an hour of tears

sulit sekali menjadikan diri sebagai seseorang yang kuat. tadi pagi aku menangis hampir satu jam di atas sajadahku selepas shalat duha. sampai lelah saja aku menangis, keadaan masih juga sama.

aku tau semua akan baik-baik saja. aku pun tau Tuhan tidak akan menguji aku melebihi kemampuan yang aku punya. tapi tahukah bahwa aku hampir saja mengeluh, yang padahal seharusnya keluhan itu tidak boleh terbersit sedikitpun di otakku ini. aku takut. takut akhirnya aku akan menjadi seseorang yang berputus asa. menyalahkan keadaan. terus mengeluh. dan pada akhirnya aku hanya akan menyalahkan Dia atas semua keadaan yang ada.

aku menangis sejadi-jadinya karena aku tidak bisa mengeluh. aku malu untuk meminta terus kepadaMu. karena aku masih bisa merasa capek pada ujianMu ini padahal nikmat yang Kau berikan padaku telah begitu banyaknya.


maafkan aku Ya Rabb wahai pencipta langit dan bumi. pemilik segala ketentuan dan ketetapan. hamba hanya ingin Engkau segera berikan hamba jalan keluar dari semua masalah ini. dan berikanlah yang terbaik tidak hanya kepada aku, tapi juga kepada semua anggota keluargaku yang aku sayang. Amin

0 komentar:

Posting Komentar