Home

15 Apr 2011

manusia hilang rupa

jujur Tuhan
saya hampir menyerah dengan ujian yang Kau timpakan kepada kedua orang tuaku
selesaikan sesegera mungkin Tuhan
saya mohon
saya tidak sanggup melihat keadaan keluarga kami yang seperti ini
kembalikan
kembalikan semua kemudahan yang dulu Engkau berikan sesekali kepada kami
bukan seperti ini
ini terlalu lama
6 bulan jika aku tidak salah menghitung
semuanya sangat berantakan
semuanya sangat membuat kami semua menjadi lemah
menjadi manusia hilang rupa
semoga bukan untuk menjadi manusia hilang iman

saya tidak ingin terus melihat air mata jatuh bergantian diantara kami
satu per satu
semua harus menitikkan air mata atas ujian yang Kau timpakan pada kami satu per satu
tidak hanya kepada aku
tidak hanya kepada mama dan papa
tapi juga pada adikku
pada kakakku
hentikan Tuhan
berikan kami waktu untuk bisa tersenyum lagi
sebelum ada satu diantara kami yang harus menjauh lagi
Amin

0 komentar:

Posting Komentar