Home

9 Apr 2011

sweetest hell

sempet kemaren pagi akhirnya gw ngobrol sama Binar setelah sekian lama
haha....entah, gw ngrasa berdosa aja sama dia
karena pernah mencelanya abis2an gara2 status pacarnya yang sekarang 2 tahun lebih muda dari dia
brondong
kata yang tepat untuk menyebut pasangan pria yang lebih muda
well.....gw ga pernah abis pikir aja emang
gimana seseorang akhirnya memutuskan untuk ngejalanin satu hubungan dengan seseorang yang beda umur secara tidak lazim
(buat gw masih ga lazim kalo ceweknya lebih tua dari pada cowoknya)
rrr......apalagi itu adalah seorang Binar
orang yang gw tau, bukan orang yang sembarangan ngambil keputusan
oke...mungkin banyak pertimbangan yang lain yang gw nggak tau

tapi tapi tapi tapi
ternyata mempertahankan persepsi gw itu ga segampang waktu gw ngebikinnya
hey hey hey
tau apa yang binar bilang?
"brondong is the sweetest hell"
gw cuma bisa nyengir

iya deh Bin
buat yang ini gw ga mau nyela lagi
kayaknya gw lagi kena batunya

1 komentar:

  1. ditunggu update ceritanya ya kakak!
    *ala mbak-mbak giordano*

    BalasHapus