Home

18 Apr 2011

(learn) cook??

rada terngiang2 dengan obrolan sama Nanda (lagi) tempo hari

mayoritas seseorang itu lebih suka kalau pasangannya bisa masak

krik krik krik
masak??
what i should to do now??
masak apa yang gw bisa??
gw cuma bisa masak kalo ada buku resep dan Mama
gw ga bisa bedain itu bumbu2 dapur kecuali jahe sama kunir
(karena jahe baunya beda, dan karena kunir warnanya orange)
gw ga bisa itu yang namanya punya feel seberapa pengaruh nuang sejumput garam ke dalam setiap liter air
ato kalo kurang sesuatu, apa yang harus gw tambah
bisa jadi kudunya tambah gula gw malah tambah garem
ato kurang garem malah gw kasih bawang goreng aja biar sedep
aah......maafkan kepada calon suami saya kalau anda kurang beruntung mendapatkan saya yang kurang mahir memasak ini
maafkan kepada calon mertua saya karena mungkin tidak akan ada hidangan kejutan di akhir pekan saat kalian berkunjung
atau kepada anak-anak saya karena Bunda tidak ahli oikakiben sehingga kalian bisa tidak bisa memamerkan bekal cantik kalian kepada teman2 di sekolah
dan sepertinya saya akan jadi konsumen setia chicken nugget seumur hidup
:D

0 komentar:

Posting Komentar