Home

10 Apr 2011

Me and Nanda Bagus

malam ini
saya menangis setelah sekian lama
gara2 obrolan sama nanda by ym
ah.....gw bener2 sadar
dia temen terbaik yg gw punya selama kuliah hampir 4 taun ini

nanda kunil: kalo kita lulus trus pisah lo jangan kangen gw ya
nanda kunil: hahahahahahaha
tazzulfamania: aaaahh.....
tazzulfamania: i'm gonna miss you badly boy
tazzulfamania: :')
tazzulfamania: ah anjiiiiirrr
tazzulfamania: mndadak gw sediiihh
nanda kunil: hahahahaha
tazzulfamania: gw ga mau pisah sama lo ndaaaaa
nanda kunil: ceilahhh
nanda kunil: dulu kenapa gak minta dempat aja sama gw
nanda kunil: hahahaha
nanda kunil: tapi poinnya ini de
nanda kunil: soon it's gonna happen
nanda kunil: maybe this is our last year
nanda kunil: dibalik semua obsesi kita buat lulus
nanda kunil: kerja dimana
nanda kunil: nikah sama siapa
nanda kunil: blablablabla
nanda kunil: ada hal ini
nanda kunil: konsekuensi gw milih lo sebagai sobnat
nanda kunil: dan sebaliknya
tazzulfamania:
nanda kunil: memang sih kita bisa YMan
nanda kunil: smsan
tazzulfamania: not enough!!!!
nanda kunil: menjauhkan yg dekat
nanda kunil: hahahaha
nanda kunil: gw juga bakal kangen lo kali
tazzulfamania: aniir gw nangis ndaaaaa
tazzulfamania: seriusaaann
nanda kunil: hqahahahaha
nanda kunil: iya gw ngerti
nanda kunil: tadi gw iseng ke loteng
nanda kunil: waktu ngetweet
nanda kunil: tadi ttg Tuhan menciptakan senjanya
nanda kunil: entah kenapa gw keinget jaman kuliah
nanda kunil: awal kuliah semester 1-4
nanda kunil: sebelum benar2 tenggelam sama tugas
nanda kunil: gw kalo sore suka nongkrong di situ
nanda kunil: dengerin lagu
nanda kunil: dan mikirin apa yang udah terjadi hari itu
nanda kunil: dan tadi
nanda kunil: gw keinget
nanda kunil: masa itu
nanda kunil: beneran deh
nanda kunil: kekuatan memori itu hebat
nanda kunil: sama halnya dengan kamu jul
nanda kunil: kita udah ngapain jaa sih selama ini
tazzulfamania: too much!!!!
tazzulfamania: bener2 too much banget boooyy
tazzulfamania: huks huks........
nanda kunil: nangis lo?
nanda kunil: cup cup
tazzulfamania: iyaaaa
tazzulfamania: sumpah beneran
tazzulfamania: tau gak
tazzulfamania: dulu gw pernah kayak gini juga
nanda kunil: paan?
tazzulfamania: jaman smp
tazzulfamania: gw sama dino
tazzulfamania: waktu akhirnya sma kita beda sekolah
tazzulfamania: gw nangis yg bener2 sesenggukan
tazzulfamania: ga mau pisah sama dia
tazzulfamania: pdahal gw sama dia cm deket 2 thun
tazzulfamania: ah....dan sekarang kudu keulang lagi
tazzulfamania: dan sialnya gw bertemen sama lo uda lebihd ari 3,5 taun ndaaa
tazzulfamania: terlalu banyak yang lo tau
nanda kunil: it's going to 4th
tazzulfamania: terllau banyak maslaah yg gw sandarin ke lo
tazzulfamania: dan gw udah terbiasa dg ituuu
tazzulfamania: dan gw slalu ga siap buat memulai sesuatu yg baru lagiiii
tazzulfamania: damn.....bener2 lo ah
tazzulfamania: nangis ni gw
tazzulfamania: tanggung jawab!!!!
nanda kunil: hahahaha
nanda kunil: anjir gw mulai juga nih mata
nanda kunil: #pencitraan
nanda kunil: hahahhaha
nanda kunil: stand still
nanda kunil: gw kenal lo
nanda kunil: mungkin lebih dari gw kenal diri gw sendiri
tazzulfamania: sama!!!!
nanda kunil: kadang kita ngelupain hal beginian coba
nanda kunil: ngobrol nga;or ngidul gak jelas
nanda kunil: misuh bareng
nanda kunil: curhat masalah si dia si itu
nanda kunil: lucu ya
nanda kunil: sedih juga
nanda kunil: hahahahaha
nanda kunil: bayangin
nanda kunil: 5 ato 10 tahun lagi kita ketemu
nanda kunil: benukannya kayak apa
tazzulfamania:
nanda kunil: kita gandeng siapa #eaaaaaa
nanda kunil: hahahahahaha
nanda kunil: masih nangis lo?
nanda kunil: gw jamin lo bakal mikirin ini sampe mau tidur
tazzulfamania: uda mandeg
tazzulfamania: tinggal atur napas ajaa
tazzulfamania: iya....
nanda kunil: hahahahahahaha
tazzulfamania: pasti laaah
tazzulfamania: hahaha
nanda kunil: selama ini temen
tazzulfamania: siapa ya yg ntar bakal gw iriin stgh mati karena dia bisa ngabisin idupnya sama lo ndaaa
nanda kunil: ah berlebihan
nanda kunil: hahahaha
tazzulfamania: hahha
tazzulfamania: slalu gitu ndaaa
tazzulfamania: gw selalu iri sama orng2 yg deket sama sobat gw
tazzulfamania: tapi gw sndiri ga mau ngabisin idup sama sobat gw sebagai pendamping
nanda kunil: sama kayak sekarang gw iri sama dedy
nanda kunil: hahahahahaha
tazzulfamania: SERIUS????
nanda kunil: yaaaa i won't admit that
nanda kunil: sebagai sobat loh ya
tazzulfamania: iya gw tauuu
nanda kunil: normal
nanda kunil: bin wajar
tazzulfamania: iya
tazzulfamania: hahahaha
tazzulfamania: demi apa
tazzulfamania: gw pikir cm gw yg suka ngrasa kayak gitu
tazzulfamania: ternyata ada jg org lain yg kayak gitu
nanda kunil: hahahahahaha
nanda kunil: tukeran apa gitu yuk
nanda kunil: ato kemana gityu sebelum pisah
nanda kunil: yg jauh
tazzulfamania: NANDA!!!!
tazzulfamania: MASIH LAAMMAAAA
tazzulfamania: jangan ngomongin perpisahaaaann
tazzulfamania: pliiiiiisssss
tazzulfamania:
tazzulfamania: mewek lagi dah gw
nanda kunil: hahahaha
nanda kunil: ini bulan apa?
nanda kunil: april
tazzulfamania: STOP
tazzulfamania: PLIS
nanda kunil: kuliah selesai : Juni-Juli
tazzulfamania: JANGAN MENGHITUNG WAKTU
nanda kunil: oke oke
tazzulfamania: gw ga siaaaappp
nanda kunil: iyaaaaaaaaaaaaaaa
nanda kunil: cup cup
nanda kunil: eh gw penasaran
tazzulfamania: apa?
nanda kunil: dari sebejibun temen cowok lo
nanda kunil: siapa yg pernah tidur di rumah lo?
nanda kunil: temen cowok lho
tazzulfamania: cowk yg pernah tidur dirumah gw cuma 3
tazzulfamania: mas cip, mas danang sama lo
tazzulfamania: udah
tazzulfamania: WOW
tazzulfamania: lo stara sama pacar gw ndaaaaa
nanda kunil: hahahahhahaha
tazzulfamania: SIAAAALL
nanda kunil: salto sik
tazzulfamania: gw baru sadaaaarrr
tazzulfamania: hahahahha
nanda kunil: kan baru sadar kan lo
nanda kunil: simpel
nanda kunil: sepele
tazzulfamania: iya
tazzulfamania: aaahh.......
tazzulfamania: makasi ya ndaaa
tazzulfamania: makasi deh buat smuanyaaaa
nanda kunil: makasih juga
nanda kunil: lo mau temenan sama orang cupu macem gw
nanda kunil: hahahaha
tazzulfamania: iih...apaan sih lo
nanda kunil: hahaha
tazzulfamania: makasi lo mau temenan sama cewek labil kayak gw
tazzulfamania:
nanda kunil: makasi lo mau temenan sama cowok hobi galau kayak gw
nanda kunil: hahahahahhahahahaha
nanda kunil: dan SHIT playlist gw ngeplay Mc fly
tazzulfamania: ah....bersyukur banget deh gw dikasi temen2 yg super baek kayak lo sama dilla
nanda kunil: You've got a friend!
tazzulfamania: huuaaaaaaa
nanda kunil: what a coincidence
nanda kunil: tearjerking nih obrolan kita malam ini
tazzulfamania: banget!!!!
nanda kunil: winter summer spring and fall
nanda kunil: all you've got to do is calling
nanda kunil: and I'll be there
nanda kunil: you've got a friend


dan ini beneran obrolan paling menyenangkan yang pernah gw punya sama nanda
satu dari banyak kejujuran yang pernah terungkap
dan dia adalah satu dari 2 sahabat cowok terbaik yang gw punya setelah dino
cuma sama dia gw bisa nglakuin smua apa yang gw mau tanpa gw harus peduli apa kata orang
cuma sama dia gw bisa mimpi dan menyumpahi sekaligus semua mimpi itu
cuma sama dia terkadang gw bisa lupa sama smua masalah yg gw punya
cuma sama dia gw ngerasa cukup untuk idup tanpa seorang pacar
cuma sama dia gw jadi tau
kalau temen bener2 ga akan memaksa kamu untuk telanjang di depannya
agar dia bisa menentukan apakah kamu sahabat yang baik atau tidak
many things that better keep on secrets

walau ini ga sempet gw bilang sama dia lewat apapun
dan gw yakin gw gak akan pernah sanggup buat ungkapin
1 thing that i know
and because there's no better word to say
i should say
i love you badly, nanda bagus prakosa

10 komentar:

  1. anjirrr, kayaknya postingan ini yang paling panjang yak
    tear jerking as usual hahahaha
    thanks for our 3,5 yeras!
    it's lovely :)

    BalasHapus
  2. persahabatan antara lelaki sanguinis & perempuan melankolis, sweet :)

    BalasHapus
  3. @Nanda : terima kasih seperti tidak pernah cukup nda..
    :')

    @abang: yes...here we are. two different personal in one relationship : BESTFRIEND

    BalasHapus
  4. gak mau komentar, cuma ngelike aja :)

    BalasHapus
  5. @dimas : ojo cemburu lho dim
    @zulfa : btw kenapa masang foto ane yang lagi gak ganteng?????????????

    BalasHapus
  6. ga ada foto berdua yang laen yang lo nya gantengan nda..
    hahahaha

    BalasHapus
  7. Hehehe selamet yahhhhhh

    BalasHapus
  8. pertanyaan gw.. nama lengkap nanda tu Nanda Bagus Prakoso atau prakosa???
    hehehehe..

    BalasHapus
  9. tulisannya prakosa tapi bacanya pake aksen jawa jadinya prakoso

    BalasHapus