Home

23 Apr 2011

saya penakut, memang....

dan ya....saya memang seorang penakut
ah...disini saya sedang membicarakan tentang selera menonton film. saya bukan penggemar film2 psikopat atau semacamnya. yang menampilkan kesadisan dalam membuat seseorang menderita. membunuh mereka dengan cara yang kejam. gergaji mesin, menjahit, peniti, kapak, menusuk mata, api, teror terus menerus, cara2 yang tidak manusiawi. yang entah mungkin jika saya jadi korbannya saya lebih memilih untuk bunuh diri saja.
betapa mengesalkan melihat darah begitu mudah berhamburan di big screen. membosankan mendengarkan musik yang tiba2 mengeras tanpa aturan volume yang tak teratur. atau bagaimana saya merasa dada saya terkadang sesak karena saking takut atau terkejutnya. dan bagaimana tiba2 makanan dan minuman yang sudah dibeli jadi terasa tidak terlalu berselera untuk dimakan.
bukan itu yang membuat saya luar biasa kesal. yang paling buruk adalah efek parno setelahnya. betapa saya jadi tidak bisa mandi dengan tenang selama beberapa hari setelahnya. atau tiba2 merasa parno dikamar kos sendiri yang ukurannya tak sampai 3x4. atau menjadi takut ketika harus pulang kos malam2. bukan dijalannya. tapi saya takut ketika saya harus merentetan sederetan kegiatan dulu dari depan kos hingga akhirnya saya bisa langsung melenggang jalan ke kamar saya dilantai 2.
dari nyampe depan kos, si vario yang distandar miring langsung mati terpaksa mengurangi penerangan yg ada. lalu membuka pintu pagar depan, membuka gerbang lapis 2 yang tergembok (dengan keadaan vario masih di depan pagar), menyalakan vario lagi (masih bagus kalo mau nyala, kalo lagi ngambek jadinya gw dorong), masukin ke dalem terus parkir (masih bagus kalo bisa langsung parkir, ga pake ngegeser motor2 yang pada parkir secara hedon), balik ke depan nutup pager, nutup pintu lapis ke2 sambil digembok, baru deh bisa naek ke kamar.
well......seringkali saya kepikiran, jangan2 waktu saya membalikkan badan membuka gembok gerbang lapis2, tau2 motor saya dibawa kabur. ato bisa jadi saya malah tau2 ditusuk dari belakang. atau syukur kalo saya bisa ngebuka pintu gerbang dg selamat, taunya waktu masukin motor, ternyata ada yang ngumpet di garasi mobil bapak kos dan dia tau2 ngerampok saya. dan bahkan pikiran paling parno adalah ketika gw uda berhasil nutup pintu pager dan markirin motor dengan selamat, tau2 ada pisau meluncur dari sela gerbang yang lagi gw gembok.
demi apa.......buruk sekali bukan efeknya??
for God sake, itu baru film psikopat. apalagi horror. jangan ditanya....gw ga bakal mau tidur dengan lampu mati atau tidur sendiri, atau bahkan keluar kamar lebih dari jam10 selama 3 hari setelahnya.

Nb: dan gw ini juga nulis sambil noleh kanan kiri. efek parno abis nonton film The Crazies.

5 komentar:

  1. dulu pernah bilang kalo aku paranoid math teacher, terus sekarang yg parno siapa yaa? *ngangkat alis* ;|

    BalasHapus
  2. @dilla : rrrr......shut up please

    @abang : yes yes yes....saya emang yang paranoid.
    >.<

    BalasHapus
  3. rumah dara, grotesque, saw series, texas chainsaw massacre, guinea pig, descent part 1, eye have hills (unrated), hostel, wrong turn
    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    i LOVE gore movies, slasher or whatever they call it with
    it pure art baby....
    wakakakakakakakakak

    BalasHapus
  4. eeeooouugghh......
    don't mention any kind of those movies
    i won't watch it!!!
    what a pretty disgust movies!!

    BalasHapus