Home

7 Des 2010

berkah malam taun baru

i called it berkah malam taun baru sebagai jomblo

adalah dari keisengan gw ngeretweet twitnya kakak kelas gw yang namanya agung hadi
ceritanya dia pamer lagi minum hot chocolate di Keiko Solo
tulilulilulilulut
alarm hot chocolate gw bunyi
nah lo nah lo....
gw bilang minta eh malah disuru kesana
it's impossible dong gw ksana jam 12 malem
gw ledekin aja tuh orang suru ke kosan gw
and guess what
DIA BENERAN NYAMPER!!!
and guess what???
gw gak kenal dong sama dia
ya...cuma tau,ada kakak kelas gw namanya ahad (panggilan mas agung)
tau bentuknya tapi beneran ga knal
kuper skali ya saya....

and he brought me 2 glass of my lovely hot chocolate
alhamdulillah
subhanallah
mimpi apa yaa....
malem2 dingin ngenes dikosan sendirian tau2 dapet delivery HC
tiada kata yang bisa terucap selain terima kasih

rasanya hot chocolateku double manis angetnya
:D
dan tema malam ini adalah mabuk bersama hot chocolate ahad

0 komentar:

Posting Komentar