Home

10 Okt 2011

1010


buat gw nggak ada angka yang lebih sempurna selain 1010. even tanggal ulang taun 1212 ato 11 juga cantik, tapi nggak ada yang sesempurna tanggal ulang taun gue. 10. perfect.

terima kasih Tuhan karena telah mengijinkan saya menikmati indahnya duniaMu selama 22 tahun. walau aku tau aku belum dapat menikmatinya dengan maksimal. tapi sungguh, 22 tahun itu sudah lebih dari cukup. terima kasih atas kesehatan dan kebahagiaan serta kelengkapan anggota keluarga serta deddy disampingku. terima kasih atas rumah yang cukup untuk aku bernaung, baju yang layak untuk menutupi tubuh, HP yang canggih untuk bergaul, kacamata yang yang cantik untuk aku melihat dunia. semua semua semua yang selama ini belum bisa aku syukuri, aku mensyukuri hari ini, terima kasih Rabb.

terima kasih buat semua temen yang inget, buat semua sahabat yang selalu di hati, buat mantan yang masih mengucapkan, buat pacar yang selalu manis dan memberiku banyak senyum hari ini. aku sayang kalian semuaa....

satu yang tetap sama di tahun ini, apalagi kalau Papa yang masih saja tidak ingat hari lahirku. hmm...saya tidak akan mengingatkannya, pasti aku masih akan menemukan kata2 yang sama, "masih banyak hal yang lebih penting buat diurusin..."
*nangis di kolong kasur*

banyak yang berbeda tahun ini. akhirnya punya pacar lagi setelah 2 tahun jomblo. akhirnya saya sakit lagi di hari ulang tahun setelah ulang tahun yang ke 14 dan 17 dulu. akhirnya tidak ada yang mengucapkan selamat tepat jam 12 malam setelah bertahun-tahun. pacar gw sendiri aja telat 6 menit. Alhamdulillah yah...

resolusi kedepan?? ah, saya selalu saja sama. seperti doa saya setiap hari, saya selalu ingin menjadi Zulfa yang lebih baik. yang bisa melakukan banyak hal untuk banyak orang, sama seperti apa yang gw tulis di head Blog. harapan khusus gw cuma satu, semoga cepet lulus. amin!!

4 komentar:

  1. HBD Lia sayang :* smoga lancar slalu utk tiap langkah perjalanan hidup lo kdpn :)
    *bersyukur telat 6 menit dan msh mnjadi org prtma yg ngucapin drpd...
    jd org yg kesekian dan ngucapin pas pagi2 (udah basi) sesuatu bgt yahh* << curcol :p

    BalasHapus
  2. makasi cayang...
    masalahnya yang pertama ngucapin juga dilla, bukan dia
    hahaha

    BalasHapus
  3. hahaa sama bgt, kayanya yg pantes jd pacar kita si dilla yaa :D
    menanggapi post lo yg ttg nangis2 di ulang tahun... gw tau bgt rasanya T_T ky luka dikasih alkohol..sakiiiittt

    BalasHapus
  4. hahaha...mau dong punya pacar kaya dilla
    eh...pernah juga bu???

    BalasHapus