Home

11 Okt 2011

cuma nggak nangis yang gue pengen

apa sih yang lo sukain dari setiap ulang taun lo? wall yang bejibun? sms yang masuk tiap 10menit sekali? BBM yang ga brenti2? surprise dari sahabat atau pacar? kado dari orang-orang terdekat? uang saku lebih dari bonyok? gue...gue lebih suka ketika gue nggak nangis di hari ulang taun gue.

ah, kalian tau rasanya nangis di peringatan hari kelahiran kalian sendiri? rasanya tuh kayak lo abis disiram pake air keras. nyeri nyeri nyeri kalo kata lagu dangdut. pertama kali gue nangis di hari ulang taun itu waktu gue kelas 2 SMP dan gue tau2 dilabrak (yang ngakunya) sahabat-sahabat gue gara-gara mereka denger gue pernah ngatain mereka bangsat di belakang mereka. demi apa deh, nyeri hate pisan eta mah...

nangis kedua itu waktu ulang taun gue yang ke17. dimana gue cuma bisa guling-guling kasur gara-gara gue kena herphest yang ngibikin tangan kanan gue lumpuh sementara dan jadi harus dibungkus lap yang baunya naudubillah. tapi setidaknya bersyukurlah ya, saat itu gue masih dapet satu surprise gift dari mantan gue.

nangis ketiga baru aja gue dapetin kemaren. hmm....entah rasanya ga bosen berantem ama deddy ato dasarnya gue yang lagi nyolot karena kecapekan, buntutnya gue ama deddy jadi berantem. tapi toh, gue tetep bersyukur, setidaknya taun ini masih adalah someone special macem dia yang paling ngangenin yang nemenin gue seharian. thanks ya Deddy...

ah, satu lagi yang gue pengen. bener2 sehat ketika lo birthday itu adalah segalanya. jadi kalo bisa mending jangan capek-capek dari H-2 birthday lo kalo lo nggak mau sakit waktu ulang taun. :))

0 komentar:

Posting Komentar