Home

3 Okt 2011

met menikah, sepupu

ah, teman kecil saya akhirnya menikah. sepupu yang sering banget maen bareng sama gw jaman gw kecil akhirnya melepaskan masa lajangnya juga. semua doa terbaik cuma buat kamu Ufan...

aneh ya rasanya ngelihat seseorang akhirnya bener2 bisa tumbuh. dulu masih kecil, terus jadi abg yang udah ga pernah ngobrol sama gw lagi kalo ketemu, terus tambah gede lagi jadi tambah jarang ketemu, sampe akhirnya menikah. ah, rasanya nggak bisa buat nggak nangis bahagia. ikut seneng akhirnya dia menemukan seseorang yang bisa dijaga dan menjaganya. siapapun wanita itu, aku harap dia adalah wanita yang dipilihkan Allah untukmu ya. dan sungguh dia adalah wanita yang beruntung bisa menjadi bagian dari keluargamu yang selalu mulia hatinya...

nothing's better than pray. too many words doesn't work. cuma bisa berdoa buat kamu, semoga diberi kebahagiaan dunia akhirat. amin.

0 komentar:

Posting Komentar