Home

17 Okt 2011

butuh ditampol

seringkali gw ngerasa aneh sama diri gue sendiri. entah kenpa gw belom bener2 bisa seperti temen2 gue yangmau hardwork banget buat ngerjain skripsi. gueee??? maish aja stuck disana2 aja selama minimal 2 minggu. gw belom puya spirit kaya temen2 gue yang mau ngerjain skripsi ampe malem2 ato temen2 gue yang laen yang niat banget baca referensi disana sini. ah, gue belom ngerasa skripsi seworth it itu buat gue perlakuin seperti itu.

sebenernya gue sangat-sangat keganggu dengan penyakit males ini. kalah sama-sama temen-temen gue yang memulai tugas akhir itu jauh berbulan-bulan setelah gue dapet dosbing. tapiiii........sepertinya harus ada sesuatu yang keras yang nampol di kepala gue yang bisa ngebikin gue sadar, lo harus cepet LULUS jup!!!

0 komentar:

Posting Komentar