Home

3 Okt 2011

maafin ya deddy :')

rasanya malem itu adalah malem terburuk yang pernah gw punya sama deddy. ketika beberapa jam sebelum gw sama dia ribut besar, gw sama temen kos gw terjalin sebuah percakapan semacam ini

temen : lia udah tau belom kalo xxx nikah??
gw : eh? iya? nggak tau gw...
temen : iya. aku di invite di FB beberapa hari lalu. kemaren akad, resepsi minggu besok.
gw : oh...ga tw gw. ga penting juga.

mm....sesaat itu memang bukan menjadi hal yang penting bwt gw. cuma jadi sekedar, " oh....cukup tau". tapi entah kenapa ketika gw cerita itu sama deddy, itu jadi semacam "damn!!! gw ga trima!!!"
dan yeah....mau gimana lagi, pacar mana yang ga marah lah ya. gw ngerti kalo dia bisa semurka itu sama gw. tapi dia juga lebih ngerti lagi kenapa gw bisa berteriak sekenceng itu.

apa ya...gw juga nggak tau. hanya saja ada rasa sangat tidak nyaman yang teramat sangat bahwa seseorang yang pernah bermasalah besar denganmu dan keluargamu akhirnya bisa hidup lebih sukses lebih dulu darimu. ini semacam ada rasa iri atau merasa mulai dicurangi oleh takdir. atau mungkin sebenernya cuma gw aja yang ngelebih-lebihin. ah, tapi rasanya bener-bener sakit, apalagi kalau gw inget dia pernah bener-bener jadi orang yang sangat pengen gw bunuh karena kelakuan biadabnya.

ah, udah lewat. mau gw rutukin kaya apa juga tetep aja udah lewat. mau gw nangis kaya apa, yang ada gw cuma ngelukain perasaan deddy dan perasaan gw sendiri. ah, gw bener-bener nyesel udah ngebentak dia dan nangis seperti itu di depan dia kemaren. maafin gw ya deddy. gw tau, lo orang yang paling paham gimana rasanya jadi gw. hanya terkadang seringkali, kita lebih mengedepankan apa yang kita rasain, dan lupa bahwa sebenernya ada yang lebih terluka daripada kita.

gw anggep, karena gw ga dikasi kabar itu, it means gw memang ga diharapkan buat tau. sekalipun dia ngabarin ke sahabat-sahabat gw (yang gw berani taruhan itu dengan maksud biar sahabat gw cerita ke gw) dan bukan ke gw, berarti gw memang lebih baik nggak tau. full stop!!

0 komentar:

Posting Komentar