Home

22 Okt 2011

(always) love papa

eh...lagi asik browsing daritadi dan pandangan gue akhirnya tertoleh ke samping kiri. i saw my Dad. sit on a chair. dan tertidur. susah payah beliau nahan kepala biar nggak jatuh ke depan atau ke belakang. a la orang-orang yang tidur di bis atau kendaraan umum laennya. ah Allah, andai gue terbiasa ngelampiasin semua rasa sayang gue ke orang tua gue dengan memeluk mereka and told them, that I LOVE THEM.

gue keinget cerita papa kemaren waktu sepulang gue dari dokter. beliau cerita tentang gimana susahnya mama gue kalo dinasehatin padahal kita sekeluarga pengen banget biar mama sembuh dengan tidak menimbulkan penyakit yang lain. ah, setiap kali gue denger bokap gue cerita soal mama atau cerita tentang gimana dia sendiri sebenernya sering ngerasa sakit dan nggak pernah dia perilhatkan itu sedikitpun di depan mama biar nggak dibilang menagmbil simpati atau pengen diperhatiin balik, gue bener-bener ngerasa jadi anak paling nggak tau diri.

apa kabar skripsi gue? apa kabar terapi gue? apa kabar ibadah gue sekarang? apa kabar gue yang keseringan hura-hura dan masih sering banget ngeluh? maafin Lia ya Pap. dih, kalo papa adalha orang yang bisa marah, Lia yakin lebih suka denger papa marah daripada Papa yang diem dan meledak di kemudian hari. Lia sayang papa. banget.

:')

0 komentar:

Posting Komentar