Home

26 Okt 2011

pendengar musik yang cerdas

kalau boleh jujur, bolehlah jelas boleh, kayaknya gue lagi pengen banget ngobrolin masmasyangnyanyisamajogetbareng sama mbakmbakyangnyanyisamajogetbarengbareng yang lagi penuh banget di layar TV gue yang cuma 29inch. eh...hmm, lagi ngetrend banget ya kayaknya. setelah musik di tipi gue lagi demen banget maenin lagumendayudayusepertimusikmelayu, sekarang kayaknya lagi getol banget promosiin mbakmbaksamamasmasyangnyanyisamajogetbareng.

sebenernya udah cukup terharu sih ketika awal munculnya sm*sh di tivi. ohyeaaah....gue tau mereka bakal jadi pelopor buat ngubah trend musik di Indo. terbukti. nggak lama abis itu ada si mbakmbak 7 icons yang uhhuy2 sama joget kelinci dan tiup lilinnya. ih waw...gue pikir udah kelar ampe situ, but it's not!!!

kalo ngumpat anjing ato nggateli itu bisa berpahala macem gue ngucap hamdalah gue udah ucapin tu kata ribuan kali waktu semalem gue nonton acara The Hitz di Trans TV. eh bener dah, nggak tahan gue buat nggak ngata-ngatain itu mbakmbaksamamasmasyangnyanyibarengbareng. ada yang remake lagu Inikah Cinta sama ngover Baby-nya si Bieber. Geez, itu, demi apa, musik TERUNYU yang pernah gue denger. muka okelahya, good looking, but is that enough for you ALL?? omaigod...suara benerin dulu lah teteh teteh abang abang sebelum berani buat manggung gitu.

ya....gue emang nggak bisa nyanyi, ato joget, ato berdandan, ato nyanyi ato joget ato berdandan ato nyanyi ato joget ato berdandan *Patrick Mode : ON* *bego kumat*, tapi setidaknya gue punya mm....rasa malu ya? ato apa deh namanya. buat apa jadi follower kalo bisa jadi trendsetter??

ini nih, contoh aja si Udin sedunia ato Budi Doremi. mereka berkarakter loh. unik. musiknya khas dan bisa famous tanpa dibilang ngejiplak siapa-siapa kan? ato Ayu Ting Ting?? mbak yang ini emang cantik dan aduhai banget. bisa jadi trendsetter, walo pedangdut tapi dandanannya bukan baju ketat yang serba bikin silau atau pengen nabok, tapi baju-baju korea yang sopan dan imut-imut kalo gue bilang. dan hasilnya apa?? mereka, bisa LEBIH CEPAT terkenal daripada masmassamambakmabkyangnyanyisamajogetbareng.

hayo hayo, jadi pendengar musik yang cerdas yuk.

0 komentar:

Posting Komentar