Home

22 Okt 2011

it's my wallet :)

kalo artis-artis di inpotemen demen banget bongkar-bongkar rumah dan mobil atau tas mereka yang isinya bejibun, gue lebih suka bongkar-bongkar dompet gue dan pamerin itu semua sama temen-temen ato pacar gue. yah...sebuah alibi karena nggak punya mobil ato rumah yang bisa dibongkar, ato karena gue nggak punya banyak barang untuk dibawa waktu pergi-pergi.

satu dompet pemberian dari dilla yang walo uda pada ngelupas kulit-kulitnya masih juga gue pake, bukan karena nggak mampu beli dompet baru, tapi karena gue emang paling males suruh nyari barang yang penting buat gue sendiri. terbukti sendal gue yang udah almarhumah dari sebulan lalu aja belom ada gantinya ampe sekarang. gantinya ya cuma sendal jepit beli di alfamart waktu kejadian tewasnya itu sendal gue. dan gantinya adalah sendal berwarna hijau tosca yang banyak banget yang punya itu.

isinya?? sama aja, hampir nggak pernah ganti juga walau udah usang. ganti sih, foto nya. kalo dulu foto gue yang semlohai belom pake kerudung yang gue pasang, sekarang udah ada foto gue ama deddy yang nangkring disana. yang beda lagi, jumlah duitnya. kalo dulu masih selalu ada 50rebunya, sekarang ada recehan sejumlah 50rebu juga udah syukur alhamdulillah banget dah.



yang paling ngebanggain dari isi dompet gue adalah adanya 2 kartu ATM dan adanya 2 SIM yang masih baru. rrrr....harap jangan melihat foto SIM A maupun SIM C saya karena itu penuh rekayasa dan sungguh, aslinya gue jauh lebih good looking daripada itu kok. gue juga heran sih, kenapa foto2 edisi formal gue nggak ada yang cantik. gue nggak suka foto kaku tanpa ekspresi senyum lebar gue. kinda zombie, eh?

aneka member card juga nangkring di dompet gue ampe numpuk-numpuk. dari member Timezone, MLM sampe member rumah sakit, ADA semua. kartu nama?? mm....belom saatnya gue puny akrtu nama, jadi punya orang dulu lah ya yang gue koleksi. fotobox2? adalah ya...khas dompet cewek nggak afdhol kalo nggak ada fotoboxnya. dan satu yang wajib tidak boleh tertinggal, OBAT MAAG. maklum, penyakit yang stau ini suka nggak mau antri datengnya, demen banget maen slongongan ga pake colek-colek depan belakang.

sebenernya yang bikin dompet gue berat itu bukan kartu, tapi KOIN. ah, cinta banget gue sama koin-koin yang menuhin dompet gue. ngebikin dompet gue berisi dan terlihat BERDUIT. berduit sih, tapi ya gitu. setajir-tajirnya anak kos kayak apa sih... (eh, ada ding ya anak kos yang nggak pas-pasan kaya gue)

ganti dompet?? hmm...belom kepikiran ampe sekarang. sungguh. berharap ada yang ngado gue dompet, tapi nyatanya ultah gue kemaren lagi edisi sepi hadiah. *curhat banget deh gue* mana??mana isi dompetmu?? banyakan mana sama punya guee....

0 komentar:

Posting Komentar