Home

3 Okt 2011

special request post

eh, hmmm....malem ini dapet request suru nulis sesuatu tentang deddy. too many things that i can tell you about him. jadi bingung mau nulis apa.

entah ya, gw kalo ngebayangin hubungan gw sama dia tuh serasa ngeri sendiri. ga ada anniversary, maunya diaku jadi pacar. beda umur, maunya dibilang sama-sama dewasa. beda cara merhatiin, kadang suka bikin senewen sendiri. tapi toh nyatanya kita masih bisa survive walo jauh, walo pake berbulan-bulan nggak ketemu. kami toh alhamdulillah baik-baik saja sampai sekarang.

dan entah lagi, justru bedanya dia itu yang bener-bener ngebikin gw jadi freak banget sama dia. semcam "i don't care what they say" atau "urusan gw bukan urusan lo!". ga peduli bangetlah mereka mau bilang apa, gw cuma ngejalanin aja apa yang ada. gimana posesif dan jealousnya dia ya gw syukurin aja. toh sebenernya dia ngerti, kalo itu memang sifat-sifat negatifnya dia yang harus dikurangi pelan-pelan. dan disini, peranan gw di dalam proses itu yang paling penting.

sebut aja waktu gw bilang, "kalo lo ga bisa beresin tu cewek yang ga tau diri, sekali lagi dia ganggu gw yang maju nih..." ketika gw akhirnya mulai jengah denger cerita soal cewek yang masi ngejar-ngejar dia. kalo mantan gw yang dulu, mereka pasti bakal bilang "udah ah, apaan sih kamu..." sedangkan deddy dengan entengnya bilang, "oh silahkan....aku juga udah males". what???

dan cuma dia yang tiap hari bilang, "aku cinta kamu". euuuggh....semacam sinetron-sinetron di tivi. ah, sumpah demi apa, berapa kali gw pacaran ga pernah ada yang bilang "aku cinta kamu" sama gw. geli, tapi beneran kangen deh kalo sehari aja ga denger dia ngomong gitu walo nggak skalipun gw pernah bales dengan kata-kata yang sama.

dan satu lagu yang lagi demen banget kita nyanyiin sekarang, here we go, ARMADA.
~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

kau terindah kan slalu terindah......

1 komentar: