Home

11 Okt 2011

break my own rule (AGAIN)

hhh......terpaksa lagi2 break my own rule. ngeganti status di FB jadi IR with. saya.....sudah angkat tangan untuk mendiamkan deddy yang terus mempertanyakan itu. apa bedanya sih kalo status jadi IR gitu emang kita jadi terkenal ya? jadi dapet free karaoke di Inulvista tiap hari gitu? ato bebas masuk ke Dufan seminggu sekali? dapet kupon makan di Solaria sebulan sekali? ato bisa dapet surat nikah tiba-tiba? hmm....buat gue masih nggak ada bedanya, soalnya tetep juga kita gak punya anniversary.

cuma bikin jadi notif gue penuhnya karena banyak yang pamer jempol di gubahan status gue. tuh Deddy, perubahan status saya persembahkan spesial nggak pake sayur untuk kamu. silakan dimakan yaaah....


nyanyi dulu ah,,here we go,The Virgin!!
tak dapat ku hidup tanpa senyumanmu. sayang ku mencintaimu


*terjun ke jurang*

0 komentar:

Posting Komentar