Home

6 Okt 2011

me and sweem (HAH)

berenang itu buat gw macem disuru makan sambel. mending enggak gw lakuin daripada gw sengsara. entah...tapi ngeliat air dengan volume yang super melimpah itu rasanya macem gw mau ditenggelamin walo dalemnya juga cuma semeter. kalo takut sama air banyak, mau diapa-apain tetep juga takut. efek pertama adalah tanah seperti ada gempa ringan, selanjutnya lutut lemas, selanjutnya menjadi malas bicara dan terakhir mendadak pusing dan harus segera cari tempat buat jatoh kalo tau-tau pingsan.

setidaknya gw butuh setengah jam buat ngeberaniin diri nyemplungin badan ke kolam, beberapa hari kedepannya untuk ngelepasin tangan dari pinggir kolam, berbulan-bulan kemudian buat bisa meluncur. damn it!! apa enaknya sih di dalem air? nggak bisa liat apa-apa, nggak bisa denger apa-apa, dada sesek kegencet, kulit jadi keriput-keriput, jadi kedinginan waktu mentas dari kolam. eerrrgghh.....

belom tentu 2 taun sekali gw mau masuk ke kolam. pertama nyemplung waktu SMP, itu pun terpaksa banget gara-gara buat ujian. abis itu terakhir gw nyemplung, kira-kira 3 taun lalu waktu diajakin sama adek mantan gw make voucher berenang di Agass. Gees...gw butuh waktu sejam buat nyemplung waktu itu. just like an idiot. rawr...

dan kemaren entah yang bikin gw akhirnya terbujuk rayuan si ninda sama dilla buat berenang lagi. I'm 21 dan ga brani masuk kolam, what the world would say!! yah, dan entah dengan nyali darimana akhirnya gw cuma butuh waktu 5-10menit buat nyemplung. AJAIB!!

tapi jelas juga, gw bahkan nggak semenit pun ngelepasin tangan gw dari pinggir kolam. uyeeeh...maaf ya teman-teman. kolam ini seperti menunggu saya melepaskan saya dari pinggir kolam untuk menenggelamkan saya. *sigh*

hasil dari episode 1 berenang kemaren adalah badan yang lemes macem abis diinjek-injek loader yang dioperasiin Om gw buat bikin jalan tol, macem abis lari dari solo-nangor ato macem abis bercinta 3 hari 3 malem #eh

bakal lanjut nggak ya besok-besok??

0 komentar:

Posting Komentar