Home

14 Mei 2012

see you mentions

















ah....sedih sekali baca mention temen - temen di Twitter hari kemaren. seperti gue dan Ninda nggak akan balik ke kota itu lagi. kami masih akan kembali kok, buat wisudaan. Insya Allah juga kami balik kok waktu Nanda sidang. kami belom akan bener-bener meninggalkan kota itu kok. kami.....can not say it on a words.


rasanya baru kemaren gue dateng ke Solo. ngerasain orientasi awal jadi mahasiswa, kenal sama Dilla yang rambutnya ikal pirang sebahu agak panjang macam bule. rasanya baru kemaren gue dimarahin dosen di kelas waktu pelajaran Agama gara-gara ngobrol ama Nanda yang bikin dia disuruh maju ke depan kelas dan disuruh jawab pertanyaan. kayaknya baru kemaren gue ngeliat Dhimas itu jadi cowok anak kanan di kampus yang bahkan nggak mau salaman ama cewek. baru kemaren kayaknya ngobrol di kamar Ninda, si Agnes berbagi keluh kesahnya dengan penguji

 

ah...ah...ah....sekarang gue udah harus di "see you soon"-in aja. sedih.....gue kan masih belom mau pamitan sama kalian. kita masih bisa kan jalan lagi nongkrong di KFC ampe jam2 pagi cuma buat joking dan sekedar pengakuan gebetan alakadarnya. kita masih bakal ngulangin trip gila ke Jogja kita di awal kita kuliah kan? kita masih bisa kumpul sambil ngebantuin Rama bikin dokumenter kan? bisa kan? bisa kan??

 
kelak sekarang atau besok kita pasti akan berpisah kok. tapi mau sekarang atau besok juga, gue harus bilang, kalian adalah satu part cerita gue di Solo yang nggak akan mungkin bisa gue lupain. kalian itu, cerita - cerita manis gue. makasi temen-temen :')

2 komentar: