Home

9 Jan 2011

face off

ah....nyesek banget ini kalo gini trus Tuhaaannn!!!
:'(
aku mengusahakan setengah mati untuk tidak memikirkan dia
tapi Engkau selalu saja dengan entah cara bagaimana membuat aku terus tidak bisa melupakan dia

cuma gara2 satu hal
ngeliat iklan film yang paling ngena buat gw
FACE OFF
filmnya nicholas cage sama john travolta
sebenernya cerita dari filmnya sendiri gw ga terlalu hapal
selain mereka bertukar wajah dan bertukar kehidupan antara polisi sama narapidana
dan selanjutnya, bisa ditebak lah ceritanya kayak apa

bukan
bukan itu yang mengena
ada satu adegan dari film lawas ini yang dulu bener2 gw suka pake banget
satu adegan ketika si cage ngeraba wajah istrinya yang ga bisa mengenali dia
satu adegan yang dipakai cage untuk meyakinkan bahwa itu bener2 suaminya
itu habbit keluarga si cage setiap kali sebelum mereka berpisah
touching face

ah.....nyesek deh. asli.
kenapa?
itu adalah hal yang sama yang dilakukan the future dulu ke gw
dulu, bener2 dulu waktu kita masih awal deket
he touched my face setiap kali dia mau balik solo
atau setiap kali dia baru dateng
di stasiun, di deket bis, di pinggir rel kereta
ah.......nyesek nyesek
dan sekarang??
mungkin wajahnya yang dia raba setiap kali dia turun pesawat atau siap meninggalkan pulau ini lagi
well....lagi2 saya merindukan dia
:'(

0 komentar:

Posting Komentar