Home

5 Jan 2011

aulia's schools

pengen cerita sedikit
tentang karir pendidikan yang uda gw tempuh selama ini
haha....rada ga penting
tapi ga tau, gw pengen nulis aja, sedikit mengenang masa lalu

1 tahun memulai karir pendidikan di TK PGRI 10
inget gimana dulu mama mempermalukan aku di depan guru TK ku karena aku ga mau brenti buat ngedot
yess!! saya tukang ngedot yang ulung
ga pandang bulu mau ada botol punya adek gw jg gw embat kalo gw uda kepengen
tapi alhamdulillah akhirnya bisa brenti juga sebelum gw masuk SD

6 tahun kemudian gw menghabiskan waktu di SDN Siliwangi 03
satu yang menakjubkan adalah gw bisa ranking 1 di kelas satu cawu 1
dan di caturwulan berikutnya gw turun ke ranking 10
CAKKEEPP!!
hahaha
ranking gw emang ga pernah lepas dari 5 besar, tapi itu bukan prestasi yang bagus juga menurut gw
cerita menarik lainnya adalah karena gw naksir temen sekelas dari kelas 1
sampe kelas 4 SD kalo ga salah inget
gw pertama kali mengeluarkan umpatan kasar di kelas 2 SD, it is B*****T
itupun karena dinakalin sama temen gw
dan karena gw kebanyakan nonton sinetron :D
setelah itu gw pertama kali dicomblangin sama kaka kelas gw jaman kelas 5 SD
dan skarang dia jadi tetangga gw seberang komplek
pertama kali dapet surat cinta di kelas 6 SD
plus dikasi cincin perak yang ada gambarnya minnie mouse
aiiihhh....unyu2 banget deh!!
hahaha

then...
gw akhirnya bisa ketrima juga di SMPN 1 Semarang
salah satu dari sekian banyak SMP favorit di semarang
well, jadi sekolah impian gw karena kakak gw dulu bsia sekolah disitu
prestasi gw juga standar2 aja slama SMP
sekali berkonflik besar sama temen seangkatan
karena ada yang perah fitnah gw sama sahabat gw sendiri
dan alhasil gw dilabarak orang 1 geng
dan ngomong2 nglabrak
pernah juga gw dilabrak sama kakak kelas karena gw waktu itu deket sama mantannya dia
well....itu mantan dan gw gak kenal sama dia gitu
2 kali punya pacar selama SMP
yang satunya gw jadian selama 6 bulan dan ga pernah ngedate sama skali
satunya lagi dia alumni dan kami beda agama
NICE! :)
gw ngedapetin cinta pertama gw disini
sama orang yang namanya aka (see my older post)
gw ngedapetin best friend gw sampe sekarang juga di sini ( see my older post too)
ah....ini bener2 masa skolah gw yang paling indah lah pokoknya

3 tahun berikutnya gw lanjutin di SMA N 3 Semarang
sekolah negeri paling bergengsi di semarang
saya bangga?? tentu!!
saya bahagia disana? yah....almost 70% lah yaa
why??
well....baru ngrasain kalo skolah itu kejem ya sejak gw masuk SMA
sejak gw akhirnya cuma bisa masuk ke IPS dan bukan IPA di kelas penjurusan
satu kali pacaran sama senior gw di paskib
oh ya....dan gw juga ngabisin 2,5 tahun di skolah ini dengan berkutat dengan paskib
satu kali lagi pacaran sama senior PPI anak UNNES
satu kali lagi pacaran sama kenalan PPI anak Solo
i have BIG family here
yess!! bener2 ngrasa banyak banget temen lewat PASKIBARku
lewat temen2 gangster ku
oh...i miss them badly

selanjutnya entah brapa tahun yang akan gw habisin di kampus gw sekarang
Universitas Sebelas Maret
kampus gembling pilihan gw demi bisa keluar dari semarang
walo sebelumnya gw ketrima di Bandung,
akhirnya setelah nyokap gw tau gw ktrima di UNS
gw disuruh buat kuliah di Solo
well...itu yang gw mau saat itu karena waktu itu pacar gw juga domisili solo (see older post)
1 kali ganti pacar (see older post)
dan sepertinya tidak berniat mencari pacar lagi dari anak kampus ini
mau disimpen stok hati gw buat besok waktu kerja,
kali banyak yang lebih menarik hati
temen??
hampir sangat sedikit sekali orang2 di kampus ini yang bisa cocok sama gw
eerrr...ga tau kenapa juga
tapi sebagian banyak dari mereka cuma sebatas jadi temen kuliah aja
ga pernah lebih
keluarga baru gw di solo ya cuma temen2 kos gw ajaa
itupun sekarang uda tinggal 2 biji
ah...ada lagi keluarga
keluarga mantan gw yang alhamdulillah sampe sekarang masih bisa baek sama gw
prestasi gw??
yah...punya IP diatas 3 sepertinya juga bukan prestasi yang luar biasa
karena sampe detik ini juga gw belum bisa ngantongin predikat cumlaude
well...sulitnya menemukan teman sebenernya juga dikarenakan perkuliahan di kampus gw menuntut kompetisi tingkat tinggi yang bisa dibilang hampir MENGHALALKAN SEGALA CARA
ouuwwhh.....saya tidak suka untuk bertempur di dalam ini
and well...sepertinya di akhir perkuliahan gw akhirnya tersingkir dari kompetisi di satu mata kuliah
wanna scream FAK in their face, tapi ga ada gunanya
dan gw mutusin, oke...time to focus on my LAST EXAM

well...masih ada jenjang pendidikan berikutnya mungkin
however gw masih tertarik buat S2 di luar negeri
with my husband maybe
Jika Allah mengijinkan
semoga semoga semoga
amin

0 komentar:

Posting Komentar