Home

6 Jan 2011

good bye orange float

bukan maksud untuk tidak mau bersyukur
tapi hidup dengan keterbatasan menuyang bisa dimakan rasanya memang menyiksa
maag akut yang ga mau pergi dari lambung gw emang uda ga bisa ditolerir
dan sangat tidak menyenangkan karena gwharus dengan kerelaan hati kudu ninggalin makanan2 favorit gw
oh....i miss orange float
itu jenis minuman pertama yang paten banget gw sukain
(sebelum akhirnya pindah ke nu green tea, see older post)
rasanya ada yang kurang kalo makan steak tanpa minuman satu ini
bener2 orange juice pake float vanilla
oh damn.....gw pengeeenn!!!

yess...sejak gw tepar 3 minggu 2 bulan lalu
gw uda pantang banget buat makan2 yang statusnya AWAS buat perut gw
buat pedes okelah gw bisa lewatin
walo rada bete kalo makan mi ayam ato mi instan ga bisa pake saos
buat yang asem macem yogurt sama buah jeruk gw bisa jauhin
buat yang membunuh macem coffe, latte ato cappuccino ya bisa lah
walo kesel kalo ke coffee shop larinya ke hot chocolate lagi
tapi buat ga minum orange float ato fanta float tiap kali makan steak??
well....it's sucks

tapi yasudahlah....
berobat gw lebih mahal ketimbang minum orange float ituu
huks huks
walau rindu tapi dengan berat hati i should to say good bye orange float

0 komentar:

Posting Komentar