Home

29 Jan 2011

is it good to know??

hey it's hard you know.....

ada banyak hal yang aku ketahui dari membaca
membaca Al Qur'an lebih tepatnya
aku mengetahui bahwa banyak hal benar dan salah terjadi di depan mataku
dan aku (seharusnya) bisa membenahi itu semua
tapi aku bahkan terlalu takut untuk mulai membenahi itu

beberapa kali aku berbicara dengan seorang teman
tentang bagaimana bahwa hukum agam kami telah mengalami terlalu banyak penoleransian
kami sedih (tentu saja)
kami marah (sudah jelas)
tapi kami bahkan tidak bisa melakukan apa2

dan sekarang
aku mengalami sendiri
aku melakukan kesalahan
dan aku berdosa
dan aku tau cara untuk menebus dosaku
semua ketentuan itu ada dalam Al Quran
tapi aku bahkan tidak ingin membenahi itu semua
aku takut
aku takut saat kebenaran itu terungkap
saat semua terangkat ke permukaan akan semakin banyak pihak yang tersakiti
tapi dengan aku yang diam
dengan aku yang tidak melakukan apa2
dosa yang aku punya tidak akan bisa terhapuskan

aku tidak ingin menyakiti mereka
sungguh
tapi bahkan aku lebih tidak ingin untuk menangis di hari akhir
Allah, tolong aku

0 komentar:

Posting Komentar