Home

8 Jan 2011

unconsequences


lagi...
aku bener2 blom bisa memegang teguh pendirianku
atas apa yang telah aku pilih
atas apa yang telah aku tetapkan untuk diriku sendiri
ih....rasanya menjijikkan
benar2 menjijikkan harus merasakan seperti apa yang aku rasakan sekarang

i swear to God, aku benar2 ingin melepaskan ini
melepaskan semua ketidakteguhan ini
seharusnya ini mudah
aku selalu bisa melakukan hal seperti ini sebelumnya
mencari satu pelarian untuk melupakan dia
tapi aku benar2 tidak bisa lagi melakukan ini sekarang
too deep. too deep.
ah....menyebalkan menjadi wanita cengeng
menyebalkan menjadi perempuan yang selalu takluk pada satu rasa bernama cinta

Tuhan, fokuskan pikiran dan perasaanku pada skripsi saja
skripsi saja
dan kesehatanku juga kalau aku boleh meminta opsi kedua
bukan untuk dia
bukan

0 komentar:

Posting Komentar