Home

4 Jan 2011

twitter is my mini blog

i love writing
gw udah bilang itu berkali2
dan menulis bener2 obat paling manjur ngelebihin cerita sama siapapun
gw jg udah sering bilang itu berkali2

mungkin orang2 yang friend sama gw di twitter bakal eneg baca timeline
karena hampir isinya gw smua
hanya di jam tertentu sih
karena gw ga bawa HP yang bisa onlen kmana2 spuasnya macem BB ato android user
yah...that's me
coba modelnya twitter itu gw harus ngomong
pasti bebas akun zulfaaul deh

twitter uda jadi semacem mini diary gw
gw suka nulis di twitter karena timeline nya jalannya kenceng banget
jadi ga selalu semua yang gw tulis disitu orang bakal ngeh
dalam 3 menit di timeline gw bisa keisi hampir 20an twit dari akun2 yang gw follow
itu bakal bikin twit yang barusan gw tulis langsung kesingkir jauh ke bawah
gw yang nulis aja mungkin udah lupa terakhir ngetwit apaan
ya karena terlalu banyak twit yang gw baca setelahnya

well...itulah keajaiban dunia maya sekarang
jadi temen paling deket daripada sahabat
jadi yang lebih sering diaduin daripada Tuhan
asal ga bikin lo addict, dan lo bisa atur kapasitas dan intensitas lo buat tergantung sama socmed
menurut gw itu ga masalah
dan yang penting, ga dipake buat nglakuin aksi kriminal aja
:)

0 komentar:

Posting Komentar