Home

2 Jan 2011

my lovely pendulum

hahaha....sebenernya butuh waktu setengah jam
buat gw nginget nama pajangan kesayangan gw ini
dan kejawab juga setelah tanya di twitter
*tengkyu abang arif rahman hakim (っ˘ з˘)っ
dan dia bernama pendulum

gw inget banget pertama kali liat benda ini di video klip jadul
namanya Cool Colors, band jaman dulu banget
yang anggotanya si teuku ryan, ari sihasale sama surya saputra
*tengkyu juga sist prima ariffiani (っ˘ з˘)っ
disitu diliatin ada pendulum yang gerak2 ga berhenti2
dan sejak saat itu gw mutusin buat nyari benda ini

pertama kali liat di semarang di toko buku merbabu
well....jaman gw masih SMP harga 100 ribu adalah harga yang sangat tinggi yaa
dan gw mengurungkan sejenak niat untuk berburu
sampai pas jaman SMA gw ngliat itu barang di gramedia
harganya diatas 150 kalo gak salah inget
dan lagi2, itu masih harga yang terlalu sangat tinggi buat gw

sampai akhirnya gw lagi di jogja
diajakin masuk ke satu toko yang namanya barkas
dan disana ada pendulum ini dengan berbagai macem bentuk
gw girang setengah mati
gw maenin itu barang lebih dari 15 menit
yah....barangnya emang ga sebagus yang gw liat di gramedia yang bener2 dari besi
pendulum yang ini juga berhenti goyang setelah sekian detik
gak kayak yang di gramed yang bisa goyang hampir satu menit
150ribu berbanding 60ribu
ada harga ada rupa kalo kata orang jawa
dan akhirnya gw bungkus satu buat gw bawa pulang
dan satu lagi buat kakak gw
dan sekarang, setiap kali boring
benda ini bener2 pas banget buat ilangin stress

3 komentar:

  1. gue jual pendulum 120 adja yang original...di ruddy86.blogspot.com

    BalasHapus
  2. kalo gw beli lagi ntar yg lama masuk ke gudang dong.
    sayang ah...
    ntar aja kalo gw uda punya meja kerja di kantor yaa...
    :))

    BalasHapus