Home

1 Jan 2011

surprise lunch

adalah lunch pertama gw di taun 2011
dan gw mendapat kejutan yang kurang menyenangkan
yak...yang ini gw ga bisa sebut sebagai berkah taun baru
however it's sucks!!

adalah gw lagi dalam perjalanan mencari tempat makan yang kosong sama Nanda Bagus
di sebuah mall di ujung barat kota Solo
muter di lt.1 naik ke atas, ke atas lagi dan buntutnya balik lagi ke lt.1
yak...pilihan kami akhirnya jatuh ke a&w
aturan gw seneng akhirnya gw bisa makan siang gratis alias karena gw ditraktir
but.... a&w sepertinya adalah tempat pilihan yang salah
baru mau masuk ketika tau2 ada yang manggil "Lia...."
dan noleh lah gw
segerombalan orang2 yang ga asing berdiri di situ
mantan calon keluarga gw dulu ada disitu
deg
gw nyoba buat tersenyum sambil samperin mereka
gw salim smua mereka satu2 sambil ngobrol panjang lebar cuap cuap
sampe ketika mata gw tertumbuk sama seorang cewek yang juga ada diantara mereka
duduk, asik menikmati makanannya
cuek ato pura2 cuek sama gw juga gw ga tau
THAT GIRL!!!
kenapa dia ada disitu juga???
however mood gw langsung ambruk seketika
yak...gw sempetin buat berjabat tangan sama dia
walo dengan hati berat dan tersayat
akhirnya gw kabur dari mereka secepat mungkin

sepanjang perjalanan sama nanda gw nyoba buat bisa serileks mungkin
walo ati uda bener2 ga enak banget
satu perasaan yang aneh gw rasain
gw ngrasa ga trima

3 tahun dulu gw sama mereka gw ga pernah pergi seperti itu
3 tahun dulu gw bisa berbaur baik dengan mereka gw gak pernah dijemput buat diajak jalan sama keluarganya
*gw bilang dijemput karena gw tau tu cewek ga bs naek motor
3 tahun dulu gw sama dia gw....gw.....gw.....
gw ga bisa trima itu smua

dan air mata gw akhirnya luruh pas gw pulang dan crita sama yonanda
all right
i know that i feel so jealousy
what a selfish
how come i can believe my heart if i see the fact,
the fact that i don't want to see??

kejutan yang menarik di awal taun
dan gw uda ngrasa sedikit lega pas balik kos
sampe tau2 HP gw bunyi
a new text message
dan dari someone
okey....he said happy new year
dia memperbaharui sms nya yang kepending semalem
well....gw emang sms dia duluan smalem
but however, gw bahkan uda lupa kalo dia ga bales
i can enjoy my new year eve without his replied
then he reply when i don't want to hear anything about him
WHAT IT IS FOR GOD???

ada pepatah bilang
Believe more in what you see and what you feel rather than what they say
tapi gimana kalo ternyata apa yang gw liat dan gw rasa bertolak belakang?
I SHOULD TO MOVE ON!!
cuma itu yang gw tau
but how???
itu yang ga pernah gw tau jawabannya sampe sekarang
i just too deep in love with him
yes...too deep in love

0 komentar:

Posting Komentar