Home

23 Nov 2010

me and nu green tea

tiba2 gw keinget sesuatu pas gw di terminal baru pulang dari seamarang minggu kmaren
pas gw lagi tunggu jemputan, gw ngliat ada mas2 usia 30an duduk di atas motor ga jauh dari tempat gw duduk
ditangannya tergenggam plastik indomaret isi nu green tea madu
dia minum di tengah mendung yang unyu
glek...
gw cuma bisa nelen ludah
pengen!!!

diantara ratusan jenis minuman siap minum yang ada di supermarket
entah kenapa rak yang berisi nu green tea madu selalu jadi sasaran gw
addict banget deh pokoknya
dulu biasanya gw slalu lari ke rak pocari sweat ato mizone ato malah susu
tapi abis dikenalin dengan nu green tea madu sama seseorang
rasanya gw bener2 addict
sampe sekarang
dulu malah pernah waktu lagi ada promo berhadiah dibalik tutup botol
ampe beli setengah lusin langsung dong yaa
ato kali lagi ada promo turun harga
rasanya beli satu aja tuh sayang gitu
hahaha
tiap ke mini atau supermarket rasanya ga afdhol klo ga beli minuman satu ini
dirumah, dijalan, dikampus, siang, malem, ujan, panas, sehat, sakit, sendiri atau sama siapapun

mendadak gw jadi inget sama new moon
saking apalnya sama minuman kesukaan gw ini
bahkan waktu gw baru turun dari kereta ato keluar dari kantor waktu magang
minuman ini selalu jadi oleh2 dari dia buat gw
orang serumah juga sampe apal
even mereka sering banget complain nu green tea tu kaya ubi (kata nyokap)
ga ngurus!
sekali nu green tea tetep nu green tea

0 komentar:

Posting Komentar