Home

4 Nov 2011

gue suka LDR kok

gue heran. banyak orang mengeluhkan tentang LDR. LONG DISTANCE RELATIONSHIP. elaaaahh....seberapa jauh sih jarak yang lo punya sama pacar lo?? masih jawa kan? masih Indonesia kan? msih terjangkau pesawat kan? masih ada YM sama skype kan?

ah, gue lebih suka mengeluh karena gue akhir2 ini semakin ngerasa jauh dari TUHAN, dan bukan pacar. jauh sama pacar? udah biasa. jadi makanan gue sejak gue pertama kali pacaran beneran waktu SMA. dari yang dulu cuma semarang-solo, solo-maluku, solo-jakarta, solo-bandung semua gue jalanin fun-fun aja. dari yang ketemu tiap minggu, 2 minggu sekali, sebulan sekali, ampe 3 bulan sekali juga disyukurin. walau endingnya ga semuanya cantik yaa....tapi yasudahlah, bukankah LDR itu lebih asik daripada lo punya pacar sekota yang harus lo urusin tiap menit buat bangunin dia kuliah ato nemenin makan tiap malem. i love LDR!!

setidaknya dengan LDR gue masih bisa bareng temen2 gue, gue masih bisa ngerasain jobless dikosan sendirian, masih bisa fokus sama urusan kuliah gue sendiri, masih bisa makan dengan HEMAT, masih bisa dandan buluk2an kalo mau kemana2, masih bisa nggak dengerin orang ngomongin tentang pacar lo. enak kan?? mana sih yang ga enak dari LDR??

mm....mungkin karena harus nyisihin duit biar lo bisa maen ke kota dia, atau harus nyisihin duit lebih buat beli pulsa, atau harus punya hati yang lebih lapang buat tempat kangen, atau punya banyak kesibukan biar ga suudzon kalo pacar ngilang, selebihnya....saya suka tuh. deddy gimana??

2 komentar: