Home

9 Nov 2011

i talk about my twitter

ada semacam konspirasi (adeuh bahasa gue) di dalam diri berkaitan sama twitter gue. rrrr....kalo dulu yang bikin ribut adalah FB, sekarang twitter lagi hapening jadi biang masalah kayaknya.

masalah dimulai pada beberapa tahun silam (blom 2 taun juga padahal), waktu twitter gue pernah jadi biang kerok bubarnya gue sama mantan gue karena dia berhasil ngehack twitter gue, dan ngebuka DM yang mana gue dan temen gue lagi ngomongin kalo mantan gue yang jerk itu sedang "memantau". who cares, gue pikir dia ga bakal senekat itu dengan akhirnya ngemention gue sama temen gue di TL yang langsung mengakibatkan sebuah pembicaraan di telpon, "mau kamu apa? kita putus!!" (fyi, itu dia yang bilang...)

*dan kalau anda pikir saya peduli, salah besar. hah hah hah. just go away....*

berlanjut, karena ternyata twitter gue masih di stalking sama mantan gue yang so looooong time banget putusnya, dan itu dijadiin senjata waktu akhirnya kita sempet deket lagi setelah gue bubaran. errrr.....bilang aja kalo lo masih want to know soal gue kan? iya kan??

*dan akhirnya gue putuskan untuk mem-PROTECT akun*
*jumlah followers jadi sedikit terkendali*

lalu tiba2 seorang sahabat gue yang BB user protes karena dia nggak bisa ngeRT gue karena akun gue protect, jadi dia harus ngopy dulu buat nge RT abis itu baru bisa bales dan menurut dia itu REMPONG. dan menurutnya, gue nggak siap ngartis, punya akun pribadi tapi di protect2 segala. oh ya??

*dan akhirnya gue unprotect akun gue setelah setahun lebih*


masalah baru dateng akhir2 ini ketika sahabat gue protes dengan ngatain gue nggak punya #etikaberasrama karena menurut dia gue keseringan pacaran di twitter. pacaran ya? pacaran di twitter itu amcem apa sih? seinget gue, gue ngemention deddy itu sebagai alternatif karena BBM pending, YM nggak nyala dan atau menghemat pulsa karena sms pake simpati mahal. gue, tertohok.

*followers gue nambahnya berlebihan*

sampe akhirnya beneran rasanya terganggu karena twitter gue jadi banyak stalker dan mention2 aneh yang masuk. ada akun yang namanya sama kaya gue, dan kalo dipotong stengah, yang kluar jadi @zulfaaul dan walhasil...masuklah mention2 sampah salah alamat di akun gue.

*masih labil mw diprotect lagi ato engga*

it's my privacy account, if you do not like just unfollow.

2 komentar: