Home

26 Nov 2011

idealis atau saklek

dari jaman SD menjadi anak yang biasa-biasa saja di sekolah seperti sudah menjadi hobi buat gw. nggak terlalu suka bergaul dengan temen-temen yang strata ekonominya jauh lebih tinggi dari gw. nggak terlalu suka sama temen-temen yang suka hura-hura plus ajep ajep. tapi nggak berarti gue demen nongkrong di mushalla sekolah juga ya..

entah namanya idealis atau saklek, sekali nggak suka ya nggak suka aja. dibilang nggak gaul, boleh. dibilang nggak solid, silahkan. dibilang cupu, terserah. dibilang alim, alhamdulillah. tapi kalau udah nggak suka ya nggak suka, mau gimana lagi.

ninggalin temen yg punya habbit kaya begitu, uda pernah. marah sama pacar yang suka begitu, sering. ngejauhin orang-orang yang berbakata punya habbit kaya gitu, sudah jadi kebiasaan.

however, gw bersyukur dianugerahi sifat keras kepala macam begini. bisa ngebikin gue nggak terpengaruh buat semua yang bukan gue.

0 komentar:

Posting Komentar