Home

10 Nov 2011

obsesi

manusia tidak pernah puas. ah tidak, gue lebih seirng terjebak dengan sebuah obsesi. beberapa kali terjebak dengan hal yang seperti itu, sungguh, dan endingnya gue nggak tau mau gue apain itu semua obsesi yang uda gue punya didepan mata.

pertama bener2 ngerasa kalo gue orang yang ambisius waktu gue suka banget sama seorang cowok dari jaman smp, sampe gue kuliah. it's about 7 years, hell yeah...bener2 saat dia udah didepan mata gue dan tinggal gue genggam lebih erat, gue bener2 kehilangan hasrat buat do something more. not be his gf or more. bener2 setelah dia ada di depan mata gue, dan gue tau semua aslinya dia satu per satu, entah serasa abis aja semua yang rasa yang gue punya dulu buat dia. temen gue bener, gue cuma terobsesi sama dia. padahal itu ceritanya gue lagi terobsesi juga buat punya pacar yang ganteng, tajir, dan gaul. hell yeah....gue nggak tau mau idup dengan cara seperti apa dengan orang2 macem dia.

akhir2 ini ngerasa banget kalo beberapa waktu silam gue terobsesi bisa nyetir dan punya smartphone. tapi apa yang gue lakuin waktu gue uda bisa dapetin dua2nya. sumpah, gue pangen pake HP yang biasa2 aja, yang cuma bisa buat sms telp doang gpp deh. dan atau ketika akhirnya gue jadi sering disuru anter kesana kesini, padahal semarang kota tercinta ini selalu macet. walhasil dengan gue yang masih belom mahir nyetir, makin ga mahir2 rasanya. tetep aj tuh gue masih nggak doyan suruh maen sendiri naek mobil. gue lebih suka jadi pembalap motor, bukan supir mobil pemadam kebakaran.

atau ketika sekarang gue udah jadi anak tertua dirumah, nggak ada lagi kakak gue yang dulu demeeeeenn banget nyuruh2, dan sepertinya melihat dia bisa lebih segalanya itu menyebalkan. hh....gue kangen dia. sungguh.

atau ketika gue penasaran pengen pacaran sama orang yang bukan sedaerah, dan sekarang ketika gw ama dia yang beda daerah mendapati seringkali kita ngerasa beda habbit atau sulit mengkomunikasikan sebuah kata karena beda bahasa ibu, itu ternyata SUSAH.

hanya satu obsesi gue sampai sekarang. backpackeran.

cuma bisa bilang, bedain antara kepengen, suka beneran atau cuma sekedar obsesi. seringkali keinginan yang berlebihan itu ketika lo udah dapetin nggak ada kepuasan apapun yang lo dapetin. dan yang ada cuma rasa penyesalan karena lo uda ngabisin banyak waktu buat hal2 yang seringkali ternyata nggak worth buat lo idam2kan.

0 komentar:

Posting Komentar