Home

26 Nov 2011

begini rasanya punya secret admirer

gue belom pernah sih ngerasain jadi anak2 kaum mayoritas yang banyak digandrungin lawan jenis karena kelebihan yang gue punya. secara fisik, gue cuma sampai dalam kriteria standar kalo gue bilang. cantik? banyak yang lebih cantik dari gue. seksi?? jelas.....jauh dari seksi maksudnya. pinter? ah...gue emang masuk sekolah favorit tapi otak gue asli pas-pasan. santun? ah...apalagi. gue nggak bisa bahasa jawa alus ato nggak teriak-teriak kalo uda becandaan sama temen-temen. tinggi? yah....itulah yang bikin lawan jenis nggak banyak tertarik, karena gue terlalu tinggi. *blush*

bener2 nggak pernah ngerasain jadi mereka yang nggak dandan aja udah cantik. yang pake baju apa aja tetep banyak yang suit-suitin di jalan. yang alhamdulillah nya juga mereka itu terawat dan mampu untuk merawat.

bukan berarti nggak ada yang pernah ngedeketin gue sih. ada, beberapa emang suka cuma jadi "secret admirer" aja, tapi ada juga yang terlalu agresif, sampe baru sehari kenal uda ngajakin ketemu. sesuatu banget. beberapa suka ngirim message di FB atau nitip2 salam dari temen-temen gue. tapi ada satu yang menurut gue, mengejutkan.

beberapa hari yang lalu, pas banget gue baru balik dari solo. baru naro tas di kamar sampe akhirnya nyokap gue cerita. ada sodara dari Om gue, yang berani langsung nanya sama tante gue apa gue uda punya pacar ato belom. dan berani memperkenalkan diri sebagai seorang pria yang sudah memiliki profesi sebagai seorang, PENGACARA.

asli demi apa, bukannya terharu, gw cuma bisa ngakak sengakak-ngakaknya. e eh, umur baru 22 ada yang berani ngelamar terselubung gitu, dan sialnya lewat tante gue yang notabene adalah adek kesayanagn bokap gue, yang notabene juga nggak bakal berani ngerekomendasiin itu orang kalo dia nggak sesuai kriteria bokap gue atau setidaknya 'layak' buat gue.

tiba-tiba jadi kepikiran, begini ya rasanya jadi cewek2 itu. mereka dikagumi seseorang tanpa mereka (mungkin tidak) sadar (atau mungkin pura-pura nggak sadar). kalau mereka mungkin terganggu atau malah lama-lama jadi congkak, kalau gue, geli segeli-gelinya.

dear mama, aku nggak mau dijodohin kan ya? kalo mau jodohin ama anaknya konglomerat aja sih Ma. anakmu yang hedon ini butuh suami yang bisa memuaskan hasrat window shopping dan kulinernya yang sangat tinggi.

2 komentar:

  1. matre jga lu ternyta hahahahahahahahhaha
    oke konlomerat tpi lu di madu 4,,,
    itu baru yang lu tw.....
    blum lagi para simpanannya,,,,,,

    gag boleh gitu,,,,,,

    BalasHapus
  2. gpp, namanya juga manusia. boleh berencana dan mimpi jadi sosialita asik juga loh..nggak kepengen apa??

    BalasHapus