Home

5 Nov 2011

I'm 40% apathetic

passion buat nulis lagi ilang. don't know why. mungkin akrena sekarang gue langsung bisa nemuin semua hal buat jadi mood booster kalo lagi feeling bad, bored, angry and sad. nggak selalu positif sih emang pengalih perhatiannya, just kinda had a walk around, skripsiing, ngrumpi sama temen2 gue, atau satu yang paling ampuh adalah TIDUR. oh yess, biasanya abis bangun tidur mood gue udah berubah lagi aja mau ngapain lagi. jadi gue nggak lagi terlalu ambil pusing kalo lagi bad mood.

ah iya, dan karena gue akhir-akhir ini jarang nulis, it means gue juga nggak sharing cerita sama siapapun. basicly gue biasa sering cerita semua masalah sama deddy doang, dan karena berhubung akhir-akhir ini deddy lagi nggak asoy buat diajak cerita gara-gara sibuk, yauda gue lebih banyak diam. dan karena basicly 40% dari sifat kebersamaan gue adalah orang yang apatis, jadi gue juga nggak terlalu ngurusin orang lah yaa....

prinsip gue sama kok dari dulu, lo mau cerita gue denger, lo nggak cerita yaudah. curious emang, tapi yaudahlah yaa....gue nggak suka dicampurin urusan gue sama orang, ya mending gue nggak ikut campur urusan mereka juga. dan kalo gue dibilang gue nggak ngerti sifat seseorang karena keapatisan gue, berarti sebenernya dialah yang nggak ngerti gue. ah, bener deh. gue diminta buat peduli maksimal ama pacar ato nyokap sendiri aja sering suka ngedumel, apalagi sama orang yang notabene bukan siapa-siapa.

jadi perkenalkan, gue zulfa aulia, 22 tahun, semarang, 40% apatis.

0 komentar:

Posting Komentar