Home

11 Nov 2011

i look for (other ) anniversary

kurang kerjaan sebenernya enggak juga sih. you know what someone can do if a virus called curious attacked them?? ANYTHING. dan karena kalo gue penasaran udah ga bisa ditahan, jadilah gue macem orang kerjaan.

skali lagi berawal karena kesel ngga punya anniversary kaya temen2 gue yang laen, gue memutuskan buat nyari lagi kapan gue sama deddy pertama kali kenal. dari sebuah aplikasi twitter bernama m.tuitwit.com akhirnya gue mencari, mencari dan mencari (karena kalo pake aplikasi twitter biasa apalagi pake uber, bisa taun depan baru dapet tweet yang dimaksud).

dimulai nyari dari akun gue. brrr.....38 twit per hari itu bikin gue gedek. nyari di DM ngga ketemu, nyari di replies ga nyampe, nyari di tweet per day apalagi. halaman pencarian terhenti di halaman 325. mau nangis, itu uda tweet di bulan april. kurang sebulan kebelakang lagi. ohmaaaaayyy....

nggak habis akal, buka akun si deddy. dengans abar menelusuri satu per satu tweet nya dia, sambil niatnya nungguin deddy pulang (kirain pulang jam 10an lagi kaya hari sebelumnya). GOT IT!! tweet di tanggal 17 Maret 2011. tweet pertama dia ke gue. hahaha....puas banget gue rasanya.

sebelumnya gue cuma menilik dari blog gue, dan menemukan postingan pertama gue tentang dia ada di tanggal 18 Maret 2011. e eh....cepat sekali bukan?? baru semalem kenal dan besoknya dia uda nongol ja di blog gue. dasar X-Man.

ah sayang sekali, waktu gue lagi semangat2nya mau cerita ama orangnya, lagi2 dia bikin gue kecewa. bukan jam 10, dia malah bilang pulang jam 1, dan kenyataannya dia baru pulang jam 4.30. amaze bukan. acara di kampus sampe sedini hari itu?? itu benar2 menyebalkan!!!

1 komentar: