Home

12 Nov 2011

less than 2 hours for 2 weeks

Tuhan menguji kesetiaan gue dengan cara yang beda lagi. setelah kemaren gue diuji dengan dia yang terus bilang di depan muka gue kalo dia nggak percaya sama siapapun, termasuk gue, kali ini gue diuji buat menghadapi dia yang nggak punya waktu buat gue.

adil....Tuhan itu tau bagaimana cara menguji gue dengan apa yang gue tuntut selama ini. gue kemaren minta dia yang ngertiin gue kalo gue sibuk, sekarang gimana gue dikasi ujian yang 3 atau 4 kali lipat lebih nggak punya waktunya dia buat gue. nggak pernah pulang, nggak bisa bbm-an lebih dari 10menit, no call. great. it's less than 2 hours on each day for 2 weeks.

dan tau apa?? gue pikir gue nggak bisa nangis buat hal semacam ini, but i think i'm wrong. i'm not as stroung as i though. i'm weak. tapi setidaknya gue masih bisa ngejaga buat ga ngeluh, buat nggak nongolin itu mewek2 gue didepan dia waktu lagi sibuk, nggak juga bilang gue pengen dia ADA WAKTU BUAT GUE.

oke, tinggal gimana sekarang gue ngejaga buat setia dengan LDR (sialan) yang dia (mungkin) masih nggak percaya sama gue, dia yang sibuk dan kekanakan dikala nggak sibuk, gue yang nggak sibuk tapi masih suka moody, keadaan yang beda kultur dan usia. oke mari....kita serahkan semua saja pada Sang Khalik. jangan buat aku mencintai dia lebih dariMu Rabb.

0 komentar:

Posting Komentar