Home

20 Nov 2011

prioritas

nenek : jadi kapan kamu mau nyelesaiin kuliah?
gw : ..........nyengir
nenek : apa susah skripsinya?
gw : ............nyengir
nenek : jadi bulan depan kan lulusnya?
gw : .............mlipirketemboktrusjedotinkepala

asli, tiap kali ketemu sodara2 ini rasanya tekanan batin gue jadi berlebihan. selalu yang ditanya adalah kapan lulus dan kenapa belum lulus. kenapa? kenapa? kenapa? haruskah pertanyaan yang ini gw jawab? dan haruskah pertanyaan ini punya jawaban??

kenapa. pertanyaan yang ada latar belakang, maksud dan tujuan serta hipotesis. oh my, apakah yang lagi gw omongin ini. latar belakang nya adalah karena gw ga lulus2, maksudnya mau tau, tujuannya biar gw kemotivasi (tapi ga berhasil) dan hipotesisnya adalah gue KURANG PANDAI. am i right??

bukan sih. bukan kurang pandai sih saya. cuma, rasanya gue masih belom ngerti prioritas aja sampe sekarang. ngemeng banyak prioritas dan banyak masalah, tapi ga ada yang dikelarin masalahnya. ga skripsi, ga dirumah, ga yang lain. ya....tentu saja jawaban akhirnya dari pertanyaan kenapa ini adalah karena gue blom bisa atur prioritas. di waktu yang semakin sempit dengan deadline bayar kulaih selanjutnya, gue masih ber plan untuk melakukan A dan B dan C dan D dan segala tetek bengeknya.

iya iya, gue kerjain kok abis ini. semoga aja ga ada troublemaker yang lagi kliaran di skeliling gue lagi. amin.

2 komentar:

  1. hihihi pernah ngalamin tuuu.
    sampai kapanpun pertanyaan seperti itu bakal kita adepin.
    kpn lulus?
    kerja dmn?
    kpn nikah?
    dst dst, hehehe
    gud luck ya skripsinyaaa ;)

    BalasHapus