Home

24 Nov 2011

welcome tou your new journey

ada jagoan baru dirumah. dan awalnya kalau saya pikir dengana danya bayi dirumah itu bakal jadi berkah dan ngurangin masalah ini itu, it's not. ga semua selalu seperti yang kita bayangkan.

faktanya :
1. adanya si jagoan di rumah itu bukan membuat keramaian hilang tapi hanya menyembunyikan ramai2 yang sering kejadian dirumah gara-gara masalah yang simpel dan sebenernya bisa diselesaiin dengan salah satu yang diem.
2. adanya si jagoan dirumah bikin cucian dirumah jadi segunung-gunung banyaknya tiap pagi
3. adanya si jagoan dirumah bikin kita jadi tau bagaimana kesiapan kakak gue (yang ternyata belum terlalu siap) untuk jadi seorang ibu. dan efek sampingnya gue jadi tempat curhatan mama sama emak perkara new mom ini. bukan cuma curhatan, sempat beberapa kali gue jadi korban ngamuknya si emak gara-gara kakak gue selama dua hari. untuk diperhatikan lagi, gue jadi kambing hitam. tanpa ga tau apa permasalahannya tau-tau gue disemprot buat nggak ngikutin jejak-jejak kakak gue selama masa awal persalinan.
4. adanya si jagoan berarti menjadikan gue terkenal dengan sebuah panggilan baru : TANTE

oh God. baby yang begitu mungil itu bener-bener bikin gue envy. gimana dia bisa begitu disayangin sama banyak orang, dan begitu banyak yang peka ketika dia mulai merasa tidak nyaman akan sesuatu. gue harap besok gede dia bisa jadi jauh jadi anak yang lebih sempurna dari kedua orang tuanya. welcome tou your new journey, dear

0 komentar:

Posting Komentar