Home

24 Nov 2011

secondhand things

ih, asli kangen banget belanja ke pasar Gading ato ke Semanggi. pengen blanja blanji barang2 secondhand lagi. kalo dulu jaman awal-awal kuliah gue jadi keranjingan begituan gara-gara temen-temen gue bisa dapet barang-barang old fashion tapi tetep fashionable buat dipake sekarang. fashion is rolling kalo kata desainer2. kalo kata gue, selama gue belom pernah pake, berarti barang itu barang fashion baru buat gue.

nemu barang-barang mama di gudang yang masih layak pakai, ya gue pake. dapet rok-rok panjang dari nenek gue yang nggak kepake, ya gue pake. ngobrak-ngabrik lemari kakak gue dapet baju-bajunya dia yang udah nggak pernah diangkat dari tumpukan, ya gue pake. ah....i love secondhand.

kebukti kan ya, sekarang tas-tas yang tali panjang bahan kulit itu banyak dipake lagi. baju-baju serba kotak-kotak jadi in lagi. celana-celana gedombrangan juga mulai jadi barangyang banyak dibur. it's all about old fashion. dan lo lo lo masih demen beli barang harga 500rb dengan model yang begitu-begitu aja? oh my....makan tuh merk.

semua yang secondhand itu asal bisa ngrawatnya pasti bakal jadi cantik kok. cowok2 secondhand kalo lo wanita super juga bisa dibaruin lagi loh, percaya deh... ;)

0 komentar:

Posting Komentar