Home

18 Nov 2011

stress dan frustasi dan depresi

sejauh ini saya hanya mencoba untuk menjadi seperti ini :
jadi cewek yang ngerti kalo pacarnya lagi sibuk, jadi daripada ngeganggu yauda gw nunggu seharian dia kapan ngabarinnya aja baru gue ngasi kabar balik, nggak ngerengek2 tiap waktu minta cepet2 bales bbm ato sms-nya, lebih milih buat tidur awal tiap malem daripada galau ngata2in dia di twitter gara2 udah seminggu nggak ada midnight call etc.

dan dengan gue yang seperti itu, gue masih dibilang : NGGAK PENGERTIAN

eh, hmm. baiklah. pengertian dalam konteks apa ya sebenernya yang dia maksud disini. kadang suka rada menyesal gitu kenapa gue nggak hafal bener apa isi Kamus Lengkap Bahasa Indonesia yang beratnya 5 ton itu. suka salah ketika ingin menyebutkan sebuah "rangkaian kata" kedalam satu kata yang tepat saja. seperti kata pengertian, galau, marah, kecewa. kadang seringkali gw atau dia gitu yang sering ga paham nyebutin maknanya.

dan ketika gue uda ngelakuin itu semua cuma dapet sebuah apresiasi "nggak pengertian" rasanya kaya uda tau nggak bisa berenang tapi dilepas di tengah kutub selatan yang nggak ada daratannya. cuma bisa, NANGIS. semacem gue tinggal tunggu mati aja. iya, macem ini, gue tinggal tunggu aja kapan gue atau dia yang bakal meledak dan blaaaarrr. THE END yang bakal muncul di jidat gue.

nggak ngerti siapa yang sebenernya nggak ngerti aja. kalo gue sibuk dituduh gue macem2 sama orang2 yang sibuk bareng gue. kalo gue nggak sibuk dibilang males2an mlulu kerjaannya. kalo dia yang sibuk awalnya aja minta maaf setengah mati karena dia nggak ada waktu buat gue, lama2 gue disuru nyari cowok yang punya banyak waktu aja buat gue. jadi?? intinya tetep aja gue dituduh. lagi In kali ya, ornag udah salah masih nyari orang lain buat disalah2in. nasib pengangguran banyak maslaah kaya gue ya cuma bisa PASRAH.

masalah cetek yang cuma bikin gue stress dan frustasi dan depresi dan stress dan frustasi dan depresi dan stress dan frustasi dan depresi *mulai jadi pattrick*

0 komentar:

Posting Komentar