Home

3 Nov 2011

jadi figuran

ini gara-gara beberapa hari lalu baca twit temen gue si @ariefison di twitter yang ngomong "masa mau jadi figuran di kehidupan sendiri?"

hmm....gue agak gimana gitu bacanya. ada benernya juga, sekarang gue lagi jadi figuran di idup gue sendiri. idup gue lagi diatur banyak orang. gue, lagi ngutamain kepentingan orang lain diatas kepentingan idup gue. nggak bisa gini terus. gue, juga punya mau. gue juga punya cita-cita. gue juga punya nafsu sesekali. nggak boleh apa gue jadi lakon utamanya? bukan gue yang harus ribet mikirin kalian, tapi bisa nggak sesekali kalian yang ribet mikirin gue.

beda tipis gimana lo ngerasain diri lo jadi lakon utama dalam beberapa scene, jadi figuran di scene selanjutnya, atau bahkan sisanya lo nggak cuma lebih dari seorang cameo yang dipake cuma buat memperindah kisah idup lo sendiri. tiba-tiba gue jadi ngerasain kok. bahwa emang harusnya kitalah yang nentuin jalan kita sendiri. bukan orang lain, bukan orang tua lo, bukan pacar lo, bukan sahabat lo, bukan dosen pembimbing lo, bukan cameo-cameo di sekeliling lo. you choose, you decide it.

0 komentar:

Posting Komentar