Home

15 Jan 2012

boy FRIENDS

buat gue, bersahabat dengan lawan jenis itu banyak manfaatnya. banyak positifnya malah daripada negatifnya. bo, sahabatan sama lawan jenis jangan dipikir gimana endingya, tapi liat deh dari keuntungan yang lo dapet dengan bertukar pikiran sama anak-anak adam ini. mereka itu, ajaib!!

yah, gue ada sahabat cowok, beberapa. beberapa masih baik, beberapa sudah hilang, beberapa pernah ada masalah, tapi nggak ada satu pun sahabat gue yang nggak pernah nggak ada masalah sama gue. tapi bukan itu yang bikin begah bertemen sama mereka, sahabat itu tak lekang oleh masalah.


buat share masalah pacar nih, gue emang lebih suka cerita sama sahabat cewek. tentang gimana perasaan gue dan bla bla bla. tapi tentang bagaimana kegalauan gue sebelum mau jadian atau mutusin pacar, gue lebih sering buat share sama sahabat gue yang cowok. seringkali gue ngerasa nggak fair aja dengan mengambil keputusan tanpa gue mempertimbangkan 'gimana sih sebenernya mereka?'

however mereka ini makhluk yang unik. major of them ga bisa kita pahamin karena kita hanya tidak berkomunikasi dengan baik. pria-pria yang dimata kita ini kadang suka bertingkah seenak udel itu, sebenernya mereka juga mikir loh tentang perasaan orang lain dan masa depan mereka nantinya. sohib gue yang doyan gonta-ganti cewek aja sebenernya ngerti kalo dia kadang udah kelewatan sama nyonya-nyonya cantiknya.

pacar-pacar gue dulu dan sekarang, bukan tipycal orang yang gampang gue ngertiin apa jalan pikirannya. satu ketuaan, satu ke-blagu-an, satu kemudaan, satu kesibukan, satu apalagi lah. dan disini, oh may, sahabat-sahabat gue yang tampan dan rupawan ini sangat buanyak membantu. 'kalo dari gue ya zul, mungkin sebenernya mereka mikir gini, cuma mereka gini', itu masukan yang paling sering geu terima.

sahabat cowok juga bisa kasih kita protektif lebih. yah, stau perkara dari pacar-pacar kita yang nggak bener itulah sebut aja. berani macem-macem ama gue, kayaknya sobat-sobat gue ini nggak segan kok buat negur kalo gue ngijinin. sayang sekali, gue nggak suka berbagi masalah walau dengan sahabat gue sendiri.

sahabat cowok itu juga bisa ngebikin ngerasa aman. aman di jalan, aman nggak nyetirin, aman nggak digangguin, aman ngga keluar duit kalo jalan bareng (kudunya). dan alhamdulillah, senakalnakalnya sahabat cowok gue, mereka nggak pernah macem-macem sama gue. paling mentok cuma minjemin jaket doang kalo buat naek motor. digaris bawah ya, MINJEMIN, buntutnya ya diambil lagi waktu kita udah nyampe.

sahabat cowok itu, super. bisa bikin kita ngerasa gila waktu kita lagi sedih sekalipun. ngelupain sejenak semua masalah dan mencoba untuk mengajari kita berfikir dengan porsi orang yang lebih dewasa. mereka nggak akan ngehibur kita kalo kita drop. yang mereka lakukan adalah, mereka bakal ngomelin kalo kita salah, nggak akan muji kalo kta hebat, tapi akan ngangkat kalo kita jatuh. dan sesibuk apapun mereka, kalo gue butuh, they're always there.

makasih sahabat-sahabat tampan gue yang super.

2 komentar: