Home

10 Jan 2012

surga itu mimpi

aku hanya sedang mencoba untuk merangkak keluar dari roda-roda tajam yang terus berputar dibawah. sedang berusaha untuk meraih apa yang selama ini telah tertunda. mencoba untuk melupakan semua rasa sakit dan kekecewaan dalam kesendirian tanpa rupa. mencoba untuk menghapus semua airmata dengan pelangi-pelangi penuh warna dalam senyuman.

dulu kita pernah bergandengan tangan. bersama meniti dasar pelangi hingga senja. dulu kita pernah berlarian bersama mengejar awan-awan harapan yang terlukis cantik di langit biru yang melengkung hingga ujung bumi. dulu kita pernah tertawa berderai air mata ketika menemukan pintu surga firdaus dalam kebersamaan. ternyata surga itu hanya mimpi.

aku duduk meringkuk dalam dingin di samping jendela yang mengembun. melihat titik-titik air yang mengalir di permukaannya. tersenyum pada udara yang kosong. bercerita pada sepi yang tak juga menepi. aku sadar aku terjebak dalam melankolia syair-syair rinduku sendiri. aku rindu pada kamu.

UI. Solo. Bandung. Music For Sale. nasi jamur. vario merah. hujan sepanjang jalan jogja. minggu pagi di stadion. stasiun. jaket abu-abu. nonton film hingga dini hari. aromatherapy. snowy. shalat berjamaah. i am number 4. tamia. telfon alarm shalat subuh. Effect coffee shop. mengumpulkan koin demi selembar tiket kereta. nyam-nyam dan inaco. kupu-kupu bantimurung. tugas audit humas. membaca yasin di malam jumat. 5 pertanyaan kejujuran. kado ulang taun. KFC depan BIP. 

lihat saja bagaimana aku begitu mudah mengingat semua cerita tentang kamu. sementara aku masih bergerak untuk bangkit sendiri. kau semakin sibuk dengan kehidupanmu sendiri. ambisi dan obsesi mu sendiri. kau, manusia hilang rupa.

0 komentar:

Posting Komentar