Home

13 Jan 2012

pake jilbab tapi

kadang suka mikir, apa gue ini bukan orang yang konsisten ya? gue pake jilbab tapi masih banyak tapinya. kaya soul pake jilbab cuma setengah-setengah...

pake jilbab, tapi temen banyak cowoknya. tapi pacaran. tapi suka karokean. tapi jarang ke masjid. tapi sering kluyuran sana sini sendirian. tapi sering ngomong kasar. tapi sering ngomongin orang. tapi suka ke coffee shop yang isinya cowok ngerokok. tapi suka nonton film-film yang banyak gitu-gitunya. tapi nggak bisa santun sama orang tua. tapi suka bangun siang. tapi suka ngelawan sama orang tua. tapi kadang masih pengen (doang) lari-lari sore pake celana pendek.

suka nggak suka aja kalo denger orang ngomongin orang yang pake jilbab (sebut aja gue). eh, zulfa tuh uda pake jilbaban tapi pacarannya dijabanin kesana kesini berdua mlulu (ini juga bukan gue). eh zulfa tuh, jilbaban tapi suka ngomong anjrit-anjrit (gue bangke doang kok paling kasar). zulfa tuh, kalo ada yang dateng kerumah juga kadang-kadang pake celana pendekan doang dia nya (wah...no comment). zulfa tuh, kalo nge mall pake hot pants (aku nggak pernah kalo yang ini yaaa...). zulfa tuh, cantik (pengsan).

nggak usah ngomongin orang lah kalo diri sendiri juga nggak baik. ngomongin diri sendiri aja gue sih. mohon bantuan ya temen-temen kalo banyakan jelek nya gue dari pada bagusnya. banyakan cantiknya daripada nggak cantiknya (minta ditimpuk). tanpa kalian, gue nggak bakal bisa berubah jadi yang lebih baik kok. karena gue nggak mungkin jalan kemana-kemana bawa kaca biar gue bisa tau baik buruknya gue...

2 komentar:

  1. ini cuma perkara waktu aja dear, love. :)
    [haha.. terserang virus sabrina]

    BalasHapus
  2. kamu sama ko dengan aku :) aku pun masih banyak tapinya. tapi ya sudahlah, yang berhak menilai keimanan dan ibadah kita hanya Allah SWT, bukan orang lain.

    BalasHapus