Home

30 Jan 2012

my fave song 21

Pergi Untuk Sementara
Music For Sale

Aku tak pernah lupa
mengapa ku bisa begitu mencintainya
dia masih disini, menanti setia,
berharap takdir berubah untukku
dia membuatku bahagia..
dia selalu ada, menjaga diriku
menemani waktuku
kuingin
dia bahagia
namun aku tau
dia menangis jauh di dalam hatinya..

Tuhan dengarkanlah
dia berdoa..
 Bila waktu ku tlah tiba,
ku hanya berharap,
dia merelakanku.
Ku tak ingin
dia bersedih, mengertilah kasih,
ku hanya pergi untuk sementara..
Kita tak berpisah, selamanya..

banyak orang berkata,
dia buang waktunya, mencintaiku
dan aku pun tak bisa, mencegah dirinya
untuk berhenti mencintai diriku
bahagia aku bersamanya..

-------------------------------------------------

baru nemu hari ini beberapa hari yang lalu. satu kata, MENGHANYUTKAN. bukan nyari-nyari lagu yang pas dengan suasana hati gue, tapi lagu ini bener-bener bikin gw terhenyak. ya, gw banyak berdoa bahwa takdir bakal berubah untuk dia. dan ketika semua orang menghujat dia, well....gue hanya mencoba untuk tersenyum. bahkan dia atau mereka nggak akan pernah tau ada apa di dalam hati gue :')

0 komentar:

Posting Komentar