Home

19 Jan 2012

letter on the 3rd

so the date was show on the 3rd again
i wouldn't say happy anything
uda selesai semuanya
sejak 17bulan yang lalu
yes...it's over

sekarang?
entahlah....
semuanya berjalan seperti sedang tidak terjadi apa2
seperti saling tidak mengenal mungkin lebih tepatnya

terkadang aku masih sulit untuk mengerti keadaan yang ada
tentang mengapa Tuhan membuat semuanya seperti ini
membuat aku bisa melupakanmu saat aku bersama mereka dan membuatku kembali
merindukanmu saat aku telah sendiri
hh.....aku ngrasa bodoh
terbiasa hidup dengan seseorang yang selalu bisa mendukungku dan sekarang harus
ngejalanin smuanya tanpa siapapun, rasanya ada yang timpang

there's something missing

terkadang aku masih suka melihat foto2 diam yang selalu tersenyum itu
sebuah cerita aku dan kamu yang selalu menyenangkan untuk aku kenang sendiri di
malam sebelum tidur bersama lampu snoopy di kamar sewa
aku suka mengingat kapan dan dimana semua gambar itu diambil
tersenyum dan menangis di saat yang sama
dan setelah itu aku baru akan bisa tertidur dengan lelap

terkadang aku mengangkat tangan dengan malu dan berdoa
aku masih ingin menebus dosaku dengan mengajarimu mengaji dan mendengarkan kamu
mengaji untukku
satu keinginan yang aku yakin tak akan bisa tercapai
entah......aku rasa aku terlalu pengecut untuk membawa Qur'an di hadapanmu
ingin, tapi tak mampu
menyesakkan

terkadang aku membuka halaman buku harian lamaku
membaca kembali cerita lalu tentang bagaimana aku merasakan sakit di satu event
tak terlupakan di tawangmangu
lagi....aku tersenyum dan menangis di saat yang sama

sempat aku bermimpi tentang sesuatu yang membuatku jatuh sakit
tentang sebuah permainan yang sedang aku jalani sekarang
tentang bagaimana aku merasa sedikit berharap setelah pertemuan kita bulan lalu
dan aku merasa jatuh lagi saat aku tau kamu tidak sepeduli itu denganku lagi
dan lebih jatuh saat aku melihat kalian bersama
malam itu aku bermimpi
dengan penuh air mata kau berkata,
"inilah yang dulu kau lakukan padaku. sekarang kau mainkan saja permainan yang
aku buat, dan semuanya jadi seimbang nantinya...."
kali ini, aku menangis tanpa senyum

hari ini aku masih menanti sesuatu
ya...aku masih sanggup menantinya
dengan keputus asaan dan harapan yang sama besarnya
aku menanti sebuah pernyataan akan sebuah kejujuran yang telah lama aku
pertanyakan

take care of your self there

Regards

Z


-----------------------------------------

nggak bisa disebut sebuah surat cinta, karena itu bukan buat pacar. tapi bukannya surat cinta itu surat yang ditulis dengan perasaan cinta. he...itu satu surat cinta gue buat seseorang yang gue tulis di tanggal 3 bulan 12 2010 silam. dan sejak saat itu, selama beberapa bulan setelahnya, gue masih suka nulis letter on the 3rd yang cuma ngandang di kotak draft email. dan nongolin di blog ini bukan karena gue lagi mengenang atau apa, cuma pengen pamer aja kalo gue juga bisa bikin surat cinta.

0 komentar:

Posting Komentar