Home

3 Jan 2012

good bye, facebook



itu, dari dulu sebenernya pengen banget buat deactivate akun FB. akhirnya gue lakuin juga kemaren. anggap aja sebagai bentuk resolusi 2012. udah muak dengan segala akun pribadi gue yang slalu jadi sumber masalah itu. entah dulu dengan mantan gue yang mana, atau sekarang dengan pacar gue yang mana (eh).

muak dengan semua rahasia yang masih tersimpan di dalamnya. males dengan pentingnya eksistensi sebuah status hubungan yang terpampang di profil. begah dengan orang-orang tak dikenal yang selalu nongol di newsfeed dan cadas banget gitu status-statusnya. risih sama tag-tag foto dari online shop yang geje gitu barang-barangnya.

so, goodbye facebook. cuma sampai beberapa waktu kedepan kok. at least sampai gue tahu adakah pengaruhnya ketika gue punya FB atau enggak. akan semakin ketinggalan jadwal pendadaran temen-temen kampus mungkin. atau info seputar temen-temen gue yang udah pada jauh-jauh di luar pulau. apapun lah, just goodbye facebook.

1 komentar:

  1. Salut.. ane sebenarnya juga punya niat yang sama dari dulu, cuma ane belum punya keberanian seperti itu... tapi akan..

    ane sich punya alasan kuat buat ninggalin Facebook.. so apapun itu.. salut buat keberanian agan...

    BalasHapus